Kompas.com - 23/05/2022, 16:03 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Produsen peralatan elektronik rumah tangga Ecohome menyatakan agresif untuk bersaing di pasar home appliance. Ini terbukti dari beberapa kampanye yang merambah ke berbagai kanal baru.

Selain itu, Ecohome juga mensponsori acara kompetisi memasak, bergabung dalam pameran, dan bekerja sama dengan berbagai pemengaruh alias influencer.

Dalam siaran persnya, Senin (23/5/2022), Ecohome menyatakan telah mensponsori ajang kompetisi masak Masterchef Season 9 yang belum lama ini digelar.

Kontestan Cheryl Gunawan membuat hidangan kue brownies dengan menggunakan Oven Noble Ecohome dan Stand Mixer Noble dari Baking Series Collection.

Baca juga: Catat, 6 Peralatan Elektronik Ini Mengonsumsi Banyak Listrik

Kemudian, Ecohome juga hadir di Bigbang Ramadan di Pekan Raya Jakarta pada awal Mei 2022 lalu.

"Ecohome sudah mulai dikenal karena brand ini selalu kami tampilkan di banyak kesempatan. Awareness dari masyarakat Indonesia masih terbuka lebar karena demografi Indonesia luas, dan kami yakin produk kami bisa sampai ke seluruh pelosok Indonesia, terlebih lagi layanan after sales kita sudah menjangkau 30 kota besar," ujar Marketing Communication Manager Ecohome Dewi Anggraeni.

Ecohome juga beberapa saat yang lalu menggaet Raffi Ahmad dan Nagita Slavina untuk kolaborasi dalam memperkenalkan produk Rice Cooker Low Carbo, Stand Mixer Noble, Oven Platinum, dan Slow Juicer.

"Semua yang di tampilkan adalah produk best seller kami. Antusiasme follower juga positif, tayangan pun bagus dan terus bertambah bahkan sampai hari ini. Nama besar mereka ditambah produk Ecohome yang memang berkualitas tinggi adalah salah satu faktornya," jelas Dewi.

Baca juga: Berbahaya bagi Lingkungan, Ini Cara Mengurangi Sampah Elektronik

Halaman:


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.