Kompas.com - 19/05/2022, 13:29 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Kekurangan ruang penyimpanan kerap menjadi salah satu permasalahan di kamar mandi kecil.

Namun, tak perlu khawatir, permasalahan ini bisa diatasi dengan meja rias. Menggunakan meja rias yang tepat dapat membantu Anda hidup lebih besar dalam luas ruangan yang terbatas. 

Baca juga: Tips Memilih Meja Rias yang Ideal

Desain meja rias yang cantik tidak hanya memberi tampilan bergaya ke kamar mandi, tetapi juga mengemas banyak penyimpanan ke dalam ruang yang sempit. 

Dilansir dari Better Homes and Gardens, Kamis (19/5/2022), berikut lima ide meja rias untuk kamar mandi kecil yang bergaya dan banyak penyimpanan tanpa menyalip ruangan.

Ide meja rias kecil modern

Ilustrasi kamar mandi kecilUnsplash/House Method Ilustrasi kamar mandi kecil
Meja rias dengan tampilan siluet, modern ramping, serta permukaan yang mengkilap memberikan tampilan kamar mandi kecil tampak bersih dan sederhana.

Meja rias mungil ini menampilkan desain ramping yang terselip rapi di sudut kamar mandi. Pilih meja ria kecil dengan banyak ruang penyimpanan seperti lemari obat yang tersembunyi, yang disamarkan dengan cermin berbingkai. 

Baca juga: Ini Cara Meletakkan Meja Rias di Kamar Tidur agar Tampak Cantik 

Desain meja rias kecil freestanding 

Sebuah meja rias yang berdiri sendiri atau freestanding dapat tampil lebih halus dan mungil daripada rekan-rekan built-innya sehingga menjadikannya ide kamar mandi kecil yang bagus.

Pilih unit dengan penyimpanan rak yang lebih rendah untuk menumbuhkan tampilan yang lebih terbuka. Gunakan keranjang untuk menyimpan barang-barang yang lepas agar tertata rapi di rak. 

Baca juga: 7 Tips Memaksimalkan Ruang di Kamar Mandi Kecil

Penyimpanan meja rias untuk kamar mandi kecil

Ilustrasi kamar mandi kecilUnsplash/Sidekix Media Ilustrasi kamar mandi kecil
Di kamar mandi kecil, menggunakan berbagai jenis penyimpanan yang berbeda dapat membantu menyimpan semua kebutuhan secara efektif.

Cari unit meja rias yang mencakup laci dan pintu lemari untuk memenuhi berbagai kebutuhan penyimpanan. Jika ada ruang di atas meja, gunakan pengatur untuk mengamankan barang-barang perlengkapan mandi yang sering digunakan.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.