Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jelang Lebaran, ACE Buka 3 Gerai Baru dan Tawarkan Diskon 50 Persen

Kompas.com - 26/04/2022, 20:25 WIB
Nabilla Ramadhian,
Esra Dopita Maret

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Menjelang Hari Raya Lebaran, PT ACE Hardware Indonesia, Tbk, resmi membuka tiga gerai baru, yakni ACE Xpress Veteran di Palembang, ACE Mataram di Lombok, dan ACE Living Plaza Palem Semi di Tangerang, Jumat (22/4/2022).

Berdasarkan keterangan pers yang diterima Kompas.com, Selasa (26/4/2022), salah satu pusat perlengkapan rumah tangga ini juga menawarkan beragam promo menarik dalam pembukaan tiga gerai terbarunya itu seperti produk pilihan hemat hingga 50 persen, bonus cashback hingga Rp100 ribu, dan gratis hadiah langsung dengan minimum pembelanjaan tertentu.

Baca juga: ACE Siapkan Ragam Solusi dan Kemudahan untuk Persiapan Menuju Lebaran 

General Manager Marketing PT ACE Hardware Indonesia, Yoelius Saputra, mengatakan, deretan promo ini dapat dinikmati pelanggan hingga 1 Mei 2022.

“Dengan hadirnya ketiga toko ini, ACE semakin lebih dekat untuk memenuhi segala kebutuhan pelanggan, khususnya pembukaan ini bertepatan dengan bulan Ramadan dan jelang Hari Raya Lebaran,” tutur Yoelius. 

“Segala kebutuhan untuk persiapan Hari Raya Lebaran, dari perlengkapan menjamu tamu, dekorasi rumah, hingga persiapan mudik, semakin mudah didapat dengan hadirnya tiga toko ACE tersebut,” imbuhnya.

Baca juga: ACE Hadware Luncurkan 3 Merk Cat Terbaru yang Ramah Lingkungan

Penawaran menarik lainnya

Selain tiga promo yang telah disebutkan, ada pula penawaran menarik lainnya. ACE mengadakan program khusus Hari Raya Lebaran dengan menawarkan produk untuk menyiapkan makanan seperti oven toaster.

Ada juga produk untuk kebutuhan melakukan perjalanan atau mudik seperti koper dan kulkas mobil. Selanjutnya, mereka menyediakan paket parsel pilihan yang fungsional. 

Calon pelanggan dapat memilih paket produk yang sudah disiapkan atau dapat dibuat berdasarkan produk yang dipilih sendiri oleh mereka.

Keuntungan lainnya, penawaran gratis pengiriman, garansi produk, fasilitas penukaran atau pengembalian produk, hingga pemasangan gratis untuk beberapa produk tertentu.

Baca juga: Mudahkan Konsumen dalam Berbelanja, ACE Hardware Hadirkan Layanan Ini

Bisa belanja secara daring

Jika tidak sempat berkunjung secara langsung, ACE menawarkan kemudahan belanja produk rumah tangga dan gaya hidup melalui layanan daring di aplikasi Mobile Interactive Shopping Solution atau MISS ACE. 

Aplikasi ini bisa digunakan saat berkunjung ke toko atau berbelanja dari rumah. Jadi, pengalaman belanja tetap bisa dirasakan baik secara daring maupun luring.

Kamu juga bisa belanja melalui situs resmi ACE atau menghubungi WhatsApp yang bisa dilihat dari aplikasi MISS ACE.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com