Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Philips Luncurkan Sikat Gigi Elektrik untuk Menyikat Gigi Lebih Baik

Kompas.com - 29/03/2022, 23:30 WIB
Abdul Haris Maulana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Dalam kegiatan menyikat gigi, dibutuhkan ketelitian dan teknik yang tepat agar semua kotoran dari sisa makanan dan plak bisa hilang.

Namun, terkadang ada area-area di gigi yang masih sulit dijangkau dengan sikat gigi biasa.

Untuk mengatasi hal ini, Philips memperkenalkan Sonicare 1000 dan 3000 series, sikat gigi elektrik yang memberikan pengalaman pembersihan yang kuat, tetapi lembut pada gigi dan gusi.

Baca juga: Jangan Dibuang, Ini Manfaat Sikat Gigi Bekas untuk Tanaman

Dengan Advanced Sonicare Technology, sikat gigi ini mampu menghilangkan plak hingga tiga kali lebih banyak daripada sikat gigi manual.

Beberapa penelitian juga menunjukkan bahwa sikat gigi elektrik mengurangi plak di gigi lebih baik daripada sikat gigi biasa.

Menggunakan sikat gigi elektrik menghasilkan 22 persen lebih sedikit resesi gusi dan 18 persen lebih sedikit kerusakan gigi selama 11 tahun.

Dalam misinya untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat, Philips Indonesia terus berkomitmen meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya kesehatan mulut.

Hal itu dilakukan dengan berbagi wawasan, serta menghadirkan produk kesehatan terbaik untuk menjadikan dunia yang lebih sehat dan berkelanjutan melalui inovasi.

"Produk yang kami bawa ke pasar, dirancang dengan teknologi tercanggih untuk membantu membersihkan gigi lebih baik dan efektif," ungkap Pim Preesman, Presiden Direktur Philips Indonesia dalam siaran persnya, Selasa (29/3/2022).

Baca juga: Berapa Lama Harus Mengganti Sikat Gigi dan Loofah?

Preesman menambahkan kalau pihaknya berharap solusi mutakhir yang diluncurkan dapat menjadi mitra terbaik bagi lebih banyak orang dalam mencapai kebersihan mulut dan kesehatan yang optimal.

Sikat gigi elektrik Philips Sonicare Seri 3000 dan Seri 1000 dilengkapi dengan teknologi SmarTimer 2 menit dan QuadPacer 30 detik sebagai pengatur waktu untuk pembersihan mulut yang menyeluruh.

Sikat gigi ini memberikan hingga 31.000 getaran bulu sikat per menit yang kuat, namun lembut di gigi dan gusi.

Halaman Berikutnya
Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com