Kompas.com - 07/10/2021, 10:59 WIB
Ilustrasi gerai IKEA. SHUTTERSTOCK/NP27Ilustrasi gerai IKEA.

JAKARTA, KOMPAS.com - Peritel furnitur dan peralatan rumah tangga IKEA Indonesia membuka Pick-up Point terbaru di Mall Townsquare Surabaya, berlokasi di Jl Hayam Wuruk Nomor 6, Wonokromo, Surabaya.

Menurut Country Marketing Manager IKEA Indonesia, Dyah Fitrisally, hal ini merupakan salah satu bentuk komitmen IKEA Indonesia untuk memperluas aksesibilitas. Pelanggan dapat membeli produk IKEA secara online dan pesanan tersebut akan dikirimkan ke Pick-Up Point tanpa biaya pengiriman.

Dalam rangka mendukung rencana ekspansi IKEA Indonesia, Pick-Up Point Townsquare Surabaya hadir untuk menjangkau masyarakat yang ingin membeli produk IKEA yang berkualitas namun terjangkau.

Baca juga: IKEA Buka Toko Keempat di Jakarta Garden City

Sebagai kota terbesar kedua di Indonesia, Surabaya juga merupakan pusat perdagangan di Jawa Timur yang memiliki potensi besar. Hal tersebut menjadi latar belakang kehadiran IKEA Pick-Up Point di Surabaya.

“Kehadiran IKEA Pick-Up Point di Surabaya merupakan langkah kami menuju komitmen untuk menciptakan kehidupan sehari-hari yang lebih baik bagi banyak orang. Kini kami hadir semakin dekat dan memudahkan para pelanggan di Surabaya untuk mengakses produk-produk IKEA,” ujar Dyah.

Ia menyebut, para pelanggan juga dapat menikmati gratis ongkir jika mengambil produk langsung di Pick-Up Point, dan biaya layanan pengantaran ke rumah yang lebih terjangkau.

"Dengan demikian, kami percaya layanan ini dapat memberikan pengalaman belanja yang menyenangkan bagi pelanggan di Surabaya dan sekitarnya," imbuhnya.

Baca juga: IKEA Bakal Hadir di Jakarta Garden City

Konsumen yang tinggal di Surabaya kini dapat berbelanja dengan memesan produk IKEA secara online melalui laman maupun aplikasi. Pesanan tersebut dapat diambil di Pick-Up Point Townsquare Surabaya tanpa dikenakan biaya pengiriman.

Selain itu, konsumen juga dapat memilih layanan pengantaran ke rumah (home delivery) dengan harga yang lebih terjangkau. IKEA Pick-up Point Townsquare Surabaya merupakan lokasi kedua yang hadir di kota itu, setelah sebelumnya hadir IKEA Pick-Up Point Surabaya Waru.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.