Kompas.com - 30/09/2021, 16:47 WIB
Dari kanan ke kiri, President Director PT Rumah Mebel Nusantara (IKEA Indonesia), Patrik Lindval,  Duta Besar Swedia untuk Indonesia, H.E. Marina Berg, Walikota Jakarta Timur, Muhammad Anwar, S.Si, M.AP., dan Deputi Bidang UKM Kementerian Koperasi dan UKM,  Ir R.S. Hanung Harimba Rahman M.S menandatangani plakat sebagai simbol diresmikannya IKEA Jakarta Garden City     Dari kanan ke kiri, President Director PT Rumah Mebel Nusantara (IKEA Indonesia), Patrik Lindval, Duta Besar Swedia untuk Indonesia, H.E. Marina Berg, Walikota Jakarta Timur, Muhammad Anwar, S.Si, M.AP., dan Deputi Bidang UKM Kementerian Koperasi dan UKM, Ir R.S. Hanung Harimba Rahman M.S menandatangani plakat sebagai simbol diresmikannya IKEA Jakarta Garden City

JAKARTA, KOMPAS.com - IKEA Indonesia melangsungkan upacara peresmian toko keempatnya di Jakarta Garden City (JGC) yang telah dibuka sejak 16 September 2021.

Untuk membawa berbagai kontribusi positif sebagai upaya menjadi tetangga yang baik bagi masyarakat sekitar, IKEA Indonesia juga bekerja sama dengan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur. 

Baca juga: IKEA Bakal Hadir di Jakarta Garden City

IKEA menggelar sentra vaksinasi, mengumpulkan donasi, hingga menyediakan Teras Indonesia, yakni area yang dikhususkan bagi UMKM untuk menjual produknya.

Tak hanya itu, untuk operasional toko, IKEA Jakarta Garden City mempekerjakan total 400 co-workers dengan 41 persen di antaranya adalah warga yang tinggal di sekitar wilayah Jakarta Garden City.

“Toko IKEA Jakarta Garden City merupakan salah satu langkah kami menuju komitmen untuk menciptakan kehidupan sehari-hari yang lebih baik bagi banyak orang. Kini, kami hadir semakin dekat dengan masyarakat Jakarta Timur dan sekitarnya,” ujar President Director PT Rumah Mebel Nusantara (IKEA Indonesia), Patrik Lindvall, dalam peresmian IKEA di Jakarta Garden City, Kamis (30/9/2021). 

Baca juga: Belanja Produk Rumah Tangga Sambil Menyantap Menu Sehat di IKEA

Sediakan 500 dosis vaksin hingga obat-obatan 

Dalam kesempatan ini, IKEA Jakarta Garden City telah menyediakan 500 dosis vaksin setiap harinya bagi warga Jakarta Timur yang berusia 12 tahun ke atas.

Vaksinasi ini dimulai dari 27 September 2021 sampai 1 Oktober 2021 untuk tahap pertama. Sedangkan, tahap kedua, diadakan pada 25-29 Oktober 2021.

Acara vaksinasi ini diselenggarakan di halaman parkir IKEA Jakarta Garden City dan mendapat antusias besar dari masyarakat Jakarta Timur.  

Baca juga: 5 Koleksi IKEA untuk Mendekorasi Kamar Tidur Estetik

Selain program vaksinasi gratis, IKEA Indonesia juga memberikan 1.000 paket obat-obatan dan vitamin serta donasi hasil dari penjualan Blue Bag FRAKTA untuk membantu pemerintah dalam menangani kasus Covid-19 di Jakarta Timur.

Sementara itu, Wali Kota Jakarta Timur, Muhammad Anwar, mengungkapkan rasa terima kasih dan apresiasinya kepada IKEA yang telah membuka toko keempatnya di wilayah Jakarta Timur.

Halaman:


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.