Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ragam Koleksi Khusus ACE Hardware Menyambut Idul Fitri

Kompas.com - 27/04/2021, 07:25 WIB
Aniza Pratiwi,
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Ace Hardware, pusat kebutuhan rumah tangga dan gaya hidup, menghadirkan program Sambut Hari Raya, Spesial di Bulan Berkah untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri. Program khusus ini berlangsung hingga 25 Mei 2021 mendatang. 

Program yang dilaksanakan di seluruh toko ACE di Indonesia ini menghadirkan berbagai produk untuk memudahkan persiapan merayakan Idul Fitri, didukung dengan berbagai penawaran yang menarik.

“Meskipun Idul Fitri tahun ini harus dilewati dalam masa pandemi, namun momen hari raya yang berkesan tetap bisa kita ciptakan bersama keluarga dengan melakukan berbagai kegiatan di rumah, seperti memasak hidangan spesial, hingga merapikan dan mendekorasi rumah," ujar Malvin Tarigan, Marketing Communication Senior Manager PT ACE Hardware Indonesia Tbk dalam keterangan tertulis, Selasa (27/4/2021). 

Baca juga: Mudahkan Konsumen dalam Berbelanja, ACE Hardware Hadirkan Layanan Ini

Melalui program ini, Ace Hardware menghadirkan kemudahan untuk merayakan Idul Fitri yang penuh makna melalui berbagai produk fungsional.

"Tidak ketinggalan, berbagai inspirasi hampers juga tersedia sebagai pengganti silaturahmi di tengah keterbatasan untuk mengunjungi keluarga teman dan kolega di hari raya," imbuh Malvin.

Perlengkapan memasak dan rumah tangga

ACE Hardware menghadirkan koleksi perlengkapan. Diantaranya set peralatan memasak merek KRIS dengan material enamel yang dapat digunakan di semua jenis kompor, baik gas maupun induksi.

Tersedia juga Oven Air Fryer merek KLAZ yang memiliki lima fungsi, yaitu untuk menggoreng tanpa minyak, memanggang, membakar, membuat piza, hingga oven konveksi.

Baca juga: ACE Hadirkan Solusi Lengkap untuk Kebutuhan di Musim Hujan

Untuk proses memasak yang lebih cepat, panci presto merek Sitram bisa menjadi pilihan karena terbuat dari material yang berkualitas, desain yang elegan dan juga dapat digunakan pada kompor induksi.

Untuk menyajikan hidangan yang telah dibuat, tersedia penghangat makanan merek Delicia yang terbuat dari tempered glass (food grade), maupun set loyang kaca yang juga dapat digunakan untuk memanaskan makanan di microwave atau oven, serta menyimpan makanan di freezer.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com