Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Catat, Ragam Promo Menarik Ulang Tahun ACE Hardware Ke-25

Kompas.com - 05/11/2020, 07:52 WIB
Abdul Haris Maulana,
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Merayakan usia ke-25 tahun, salah satu perusahaan ritel kebutuhan rumah tangga dan gaya hidup, PT Ace Hardware Indonesia Tbk tengah memberikan ragam promo menarik bagi pelanggannya.

Di perayaan ulang tahun kali ini, peritel yang memiliki 206 toko di 49 kota Indonesia tersebut rencananya akan memberikan beberapa harga khusus dan diskon spesial untuk produk-produk pilihan.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh General Marketing Manager ACE Hardware Indonesia, Yoelius Saputra dalam konferensi pers 25 tahun Ace Hardware secara virtual, Rabu (4/11/2020).

Baca juga: Ulang Tahun Ke-25, Ace Hardware Hadirkan Layanan Baru

"Dalam rangka ulang tahun yang ke-25 untuk Ace Hardware Indonesia, kami memberikan serangkaian program khusus untuk pelanggan kami di seluruh Indonesia," buka Yoelius.

Yoelius menambahkan kalau ada harga spesial khusus perayaan ulang tahun Ace Hardware. Selain itu terdapat produk-produk yang didiskon sebanyak 25 persen, sesuai dengan usia Ace Hardware.

Tak sampai di situ, terdapat pula tambahan 25 point khusus member ACE Rewards dan ACE Access setiap pembelian produk pilihan.

Untuk bisa dimaksimalkan banyak pelanggan, promo ulang tahun Ave Hardware kali ini dikatakan Yoelius berlaku hingga 1 Desember 2020 nanti.

Baca juga: Ini Barang yang Paling Diburu Masyarakat di ACE Hardware pada 2020

"Dan setiap dua minggu kita akan menghadirkan promo khusus. Lalu kita juga mengganti produk-produk kita, kita akan menyesuaikan dengan kondisi pasar saat ini," tutup Yoelius.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com