Kompas.com - 03/03/2021, 20:04 WIB
Kulkas Bespoke Samsung Kulkas Bespoke Samsung

JAKARTA, KOMPAS.com - Produsen alat elektronik Samsung, baru-baru ini mengumumkan bahwa kulkas Bespoke tersedia di Amerika Serikat di Consumer Electronic Show (CES) 2021, yang disampaikan pada keterangan tertulisnya, Rabu (3/2/2021). 

Kulkas Samsung Bespoke yang mencakup format 4-Door Flex ini memiliki desain yang ramping dan panel datar kontemporer dengan pegangan tersembunyi, sehingga cocok diletakkan di berbagai gaya dapur apapun.

Samsung Bespoke 4 Door Flex juga dilengkapi Beverage Center dan Flex Zone yang diperbarui. Lini produk ini juga mencakup format Column dan Bottom Mount Freezer memungkinkan konfigurasi modular yang dapat terus ditambah, menyesuaikan dengan kebutuhan setiap rumah tangga.

Baca juga: Samsung Electronics Hadirkan Layanan Pengiriman dan Pemasangan

Kulkas Samsung Bespoke menawarkan paduan pilihan desain yang dinamis, dengan delapan warna unik dan finishing kaca atau baja.

Pilihan warna termasuk Grey Glass, Sky Blue Glass, Navy Steel, Champagne Steel, Matte Black Steel, Navy Glass, White Glass, dan Rose Pink Glass.

“Seiring dengan lebih banyak waktu yang dihabiskan keluarga di rumah dan di jantung rumah, yaitu di dapur mereka berinvestasi pada peralatan rumah tangga yang dapat mereka personalisasi, dan itulah yang ditawarkan oleh jajaran Bespoke kami,” kata John Herrington, Senior Vice President, General Manager of Home Appliances.

Desain ramping

Selain itu, kulkas ini menyediakan akses cepat dalam dua cara berbeda, yakni dengan dispenser air internal yang terfilter dan pitcher air AutoFill terintegrasi.

 

Baca juga: Samsung Hadirkan TV Layar Berputar Pertama di Dunia

Pitcher air AutoFill ini dapat terisi ulang dengan air segar yang telah difilter secara otomatis, atau Anda dapat menjadikannya infused water dengan rasa pilihan Anda.

Kulkas juga dilengkapi Dual Ice Maker, yang mampu membuat es batu biasa, juga dapat membuat “ice bites”, es batu mungil yang dapat mendinginkan minuman lebih cepat.

Samsung Bespoke 4-Door Flex memiliki Flex Zone yang diperbarui, yaitu sebuah kompartemen serbaguna yang suhunya dapat diubah dari suhu lemari es hingga ke suhu freezer, menawarkan fleksibilitas untuk memenuhi kebutuhan penyimpanan makanan keluarga.

Flex Zone terbaru memiliki lima pengaturan suhu berbeda: Freeze, Soft Freeze, Meat atau Fish, Fruits atau Veggies, dan Beverage.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X