Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

3 Keuntungan Membeli Satu Set Furnitur untuk Rumah

Rumah tanpa furnitur terasa kurang lengkap dan tidak menarik. Furnitur melengkapi desain dan penataan di setiap ruangan, memberikan gaya, serta mempercantik ruangan. 

Namun, menemukan furnitur yang tepat untuk rumah tidaklah mudah dan sering kali membuat pusing, terlebih bila tidak memiliki pengetahuan cukup.

Begitu pun mengenai cara mendekorasi rumah dengan furnitur cukup rumit dan tidak boleh dilakukan asal. Meski sudah memilih furnitur yang bagus dan berkulitas tinggi, penataan yang salah bisa memperburuk tampilan ruangan.

Belum lagi, furnitur harus menyatu dengan desain ruangan serta cocok dengan semua perabotan dan dekorasi yang ada di ruangan. 

Furnitur yang dimiliki di rumah secara signifikan mempengaruhi gaya dan desain rumah serta persepsi orang-orang yang mengunjungi rumah Anda.

Sebagai solusi, menggunakan satu set furnitur. Membeli satu set furnitur tidak hanya memudahkan penataan dan mempercantik ruangan, tetapi juga menawarkan sejumlah keuntungan.

Dilansir dari My Decorative, Rabu (29/6/2022), berikut sejumlah keuntungan membeli satu set furnitur untuk rumah.  

Banyak pilihan

Membeli satu set furnitur awalnya tampak lebih tidak fleksibel, tetapi ini bukan gambaran keseluruhannya. Pada kenyataannya, mendapatkan satu set furnitur lebih mudah dibanding membeli furnitur secara satuan. 

Ada banyak pilihan satu set furnitur. Ini bisa ditemukan dengan mudah, baik mengunjungi toko furnitur maupun secara online. 

Jika ingin melengkapi rumah baru dengan cepat, sebaiknya membeli satu set furnitur untuk melengkapi desain rumah. 

Di sisi lain, membeli satu per satu furnitur dapat menyebabkan satu bagian menjadi tidak pada tempatnya, yang akan merusak keseluruhan desain ruangan.

Karena itu, bila tidak berpengalami mendekorasi ruangan, membeli furnitur set adalah pilihan paling aman. 

Furnitur lebih besar, lebih murah

Biasanya, furnitur tunggal memiliki harga lebih murah daripada furnitur set, tetapi rumah yang besar tidak pernah membutuhkan sebuah sofa, tetapi setengah lusin atau lebih.

Itu sebabnya jika memiliki rumah besar dan ingin mengundang banyak orang, sebaiknya membeli furnitur dalam satu set. Ini juga akan menghemat banyak uang dalam jangka panjang dan biasanya menawarkan diskon besar-besaran.

https://www.kompas.com/homey/read/2022/06/29/121800676/3-keuntungan-membeli-satu-set-furnitur-untuk-rumah

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke