Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Tips Dekorasi Rumah untuk Kencan Malam yang Romantis

Namun, apabila kamu tidak tahu bagaimana cara merapikan rumahmu untuk kencan malam romantis yang hemat anggaran, baca artikel ini hingga selesai.

Sebab, ada beberapa ide dekorasi rumah untuk kencan malam super sederhana dan terjangkau yang akan secara romantis membuatmu tetap hangat dan nyaman bersama pasangan.

Dilansir dari Pink Villa, Minggu (26/6/2022), berikut ini cara mendekorasi rumah untuk kencan malam romantis.

Penuhi seluruh ruangan dengan lilin yang terdiri dari berbagai bentuk dan ukuran sehingga membuat tempat itu menawan dan menyenangkan untuk kencan malam.

Kamu dapat bermain dengan satu warna untuk sentuhan klasik yang layak. Selain itu, kamu juga dapat memilih sentuhan galaksi palsu untuk membuat suasana menjadi penuh bintang dan magis.

Tempelkan beberapa stiker berkilau di langit-langit untuk mendapatkan cahaya yang memesona dan surealis.

Buat sudut yang pas

Buat sudut yang nyaman dengan string light (lampu peri) atau lampu tumblr, bantal lembut, bantal berbentuk hati, dan permadani lucu untuk menghasilkan keajaiban yang tiada duanya.


Pilih warna gelap untuk menambahkan kedalaman yang intens ke pengaturan romantis lalu tambahkan beberapa cermin untuk membantu nuansa visual dan menangkap gambar yang indah.

String light dapat ditambahkan ke dinding atau di langit-langit untuk membuat gubuk cintamu nyaman dan romantis.

Wewangian tertentu mencapai sarafmu lebih cepat, bertahan lebih lama, dan menempatkanmu dalam suasana romantis dengan benar.

Jadi, sertakan beberapa wewangian afrodisiak (zat yang mampu meningkatkan gairah seksual) untuk menenangkan saraf dan otak sambil menguatkan indramu untuk merasakan cinta.

Mawar, cendana, dan vanila adalah ramuan ajaib paling khas yang mewujudkan romansa tradisional.

https://www.kompas.com/homey/read/2022/06/26/105300376/tips-dekorasi-rumah-untuk-kencan-malam-yang-romantis

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke