Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Informa Luncurkan Brand KELS untuk Menunjang Kegiatan di Rumah

JAKARTA, KOMPAS.com - Pada masa pandemi, banyak masyarakat yang melakukan berbagi kegiatan di dalam rumah, dari bekerja, belajar, hingga memasak.

Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, PT Home Center Indonesia atau dikenal dengan brand Informa meluncurkan KELS, brand penyedia peralatan elektronik rumah tangga. 

"Ketika masa pandemi, banyak orang yang membutuhkan alat memasak untuk menunjang kegiatan pembuatan berbagai makanan. Ini ditunjukkan dari penjualan yang meningkat hingga 90 persen untuk produk peralatan memasak," ungkap Daniel Trisno, Business Operation Director PT Home Center Indonesia, dalam peluncuran brand KELS, Rabu (13/10/2021).

Selain itu, berdasarkan survei yang dilakukan MarkPlus, Inc, produk elektronik menjadi salah satu produk yang banyak diburu masyarakat sebanyak 26 persen dari total responden.

Hal ini juga senada dengan penjualan produk home appliances di Informa yang mengalami peningkatan selama masa pandemi. 

“Kami berupaya memenuhi kebutuhan yang tinggi terhadap produk elektronik rumah tangga saat ini. Di samping itu, kami juga memiliki komitmen membantu masyarakat Indonesia agar menciptakan hunian ideal, yang mendukung pada masa kebiasaan baru," kata Daniel. 

Karena itu, PT Home Center Indonesia menghadirkan inovasi melalui pengembangan produk dengan meluncurkan brand KELS sebagai one stop solutions untuk memenuhi kebutuhan perlengkapan rumah tangga modern.

Informa menyediakan furnitur dan aksesoris, sedangkan KELS melengkapinya dengan produk elektronik rumah tangga. 

Beragam produk untuk sepanjang hari

KELS menyediakan hingga 200 jenis produk yang terbagi dalam empat kategori, yakni cooking appliances, home appliances, personal care, dan massage tools.

"Produk KELS ini akan menemani sepanjang hari, dari bekerja, memasak, membersihkan rumah, hingga perawatan tubuh," ujar Indri Halim, Brand Specialist KELS. 

Selain itu, di samping fungsinya yang dapat meringankan kegiatan sehari-hari, produk ini juga dirancang dengan warna dan desain yang stylish sehingga bisa diletakkan di ruangan dan tema rumah apa pun tanpa mengurangi estetika. 

Koleksi produk cooking appliances terdiri atas perlengkapan memasak modern seperti air fryer untuk menggoreng tanpa minyak, slow juicer untuk membuat minuman tinggi nutrisi, low sugar rice cooker dengan teknologi terbaru yang menghasilkan nasi rendah gula, dan koleksi oven dengan pilihan kapasitas hingga 35 liter.

Sementara itu, koleksi produk home appliances bertujuan membuat aktivitas rumah menjadi lebih mudah dan menyenangkan.

Misalnya, dispenser air dengan sistem sensor dan bottom loading, kulkas dual inverter dengan teknologi pendinginan lebih cepat menjadikan makanan segar lebih lama disertai fitur hemat listrik, hingga mesin cuci piring otomatis lengkap dengan sinar UV agar alat makan tetap higienis.  

Tak ketinggalan, produk personal care juga tersedia untuk membantu menjaga kesehatan melalui koleksi air purifier yang dilengkapi teknologi UV dan ionik untuk proteksi lebih terhadap virus, baik di rumah maupun saat bepergian.

Selain itu, koleksi face steamer tidak hanya bisa digunakan untuk perawatan kulit wajah, tapi juga mampu melegakan tenggorokan pada penderita Covid-19, meredakan gejala sinus, batuk, dan flu.

Untuk menyempurnakan kesegaran tubuh dengan relaksasi di rumah, koleksi massage tools dari KELS akan menghadirkan sensasi pijatan profesional. 

Untuk mendukung customer satisfaction, KELS melengkapi penjualannya dengan berbagai layanan seperti garansi produk, free delivery, fasilitas pengembalian atau penukaran produk, serta proteksi perpanjangan garansi melalui electronics protection.

Selain itu, kemudahan transaksi melalui berbagai jenis pembayaran, didukung fasilitas cicilan menggunakan Danakini, yaitu lembaga pembiayaan di bawah payung Kawan Lama Group.

“Kami juga memanfaatkan berbagai berbagai channel penjualan untuk kemudahan mengakses produk KELS. Pelanggan dapat mengunjungi counter KELS di seluruh toko Informa dan Informa Electronics yang berlokasi di 49 kota di Indonesia atau berbelanja secara online melalui mobile app Informa, yakni www.informa.co.id/shop, ruparupa.com, official store KELS di Blibli,' ucap Daniel. 

Berbagai penawaran menarik telah disiapkan untuk memeriahkan peluncuran KELS pada 31 Oktober 2021, yaitu hemat hingga 40 persen untuk produk pilihan serta gratis menjadi member Informa Rewards setiap belanja senilai Rp 1 juta.

Ekstra hingga 40 poin juga bisa didapatkan bagi pelanggan yang telah menjadi member INFORMA Rewards.

https://www.kompas.com/homey/read/2021/10/13/182700676/informa-luncurkan-brand-kels-untuk-menunjang-kegiatan-di-rumah

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke