Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

5 Tren Kamar Tidur Anak yang Akan Memanjakan Si Kecil

Menciptakan kamar tidur anak yang praktis dan kreatif lebih mudah dari yang Anda kira. Desain kamar tidur ini juga akan memanjakan si kecil. 

Untuk membantu menciptakan kamar anak yang kreatif dan sempurna, stylist Allira Bell dari Temple & Webster membagikan lima tren kamar tidur anak yang bisa dicoba di rumah seperti dilansir dari Homes to Love, Minggu (18/7/2021). 

Furnitur multiguna

Tempatkan kesenangan menjadi fungsional dengan memilih dari beragam furnitur serbaguna yang tersedia.

Tempat tidur trundle menawarkan solusi penyimpanan pintar untuk mainan dan tempat tidur tambahan serta mereka berguna ketika anak tumbuh besar. 

Anak-anak tumbuh begitu cepat dan kamar tidur mereka harus bisa tumbuh dan berubah bersama mereka. Dapatkan lebih banyak keuntungan dengan berinvestasi pada furnitur serbaguna yang dapat beradaptasi dengan kebutuhan anak yang terus berubah.

Karpet berwarna 

Cara instan membuat dampak maksimal adalah memilih karpet yang menutupi sebagian besar ruangan. Karpet bergaya bohemian dengan jumbai, pom- pom, dan warna-warna berani saat ini sedang tren, ditambah anak-anak menyukai tekstur dan menghabiskan banyak waktu bermain di lantai.

Jadi, pilihlah sesuatu yang lembut dan bagus untuk bersenang-senang selama berjam-jam. 

Gantung hammock

Ingat perasaan bermain di ayunan selama berjam-jam? Hadirkan rasa keceriaan itu ke dalam kamar anak dengan memasang kursi gantung atau hammock.

Sama dengan kursi gantung yang semakin populer di lingkungan luar ruangan, kamar anak sangat menyambut elemen menyenangkan ini. Furnitur dari lantai membawa energi cahaya dan semilir ke ruangan serta lebih mudah dibersihkan. 

Tempat tidur berpola

Dari pola halus hingga cetakan bentrok, tempat tidur dekoratif atau berpola sedang tren. Campur linen dengan mengatur warna blok pada cetakan yang lebih besar dan lebih kecil untuk hasil sempurna.

Selain itu, mencampurkan penutup quilt dan set seprai yang berbeda sehingga tidak perlu khawatir tentang seluruh set menjadi bersih pada saat yang sama. Cukup ubah satu lapisan untuk tampilan baru. 

Rak buku magic

Terakhir, tren kamar tidur anak adalah menyediakan rak buku magic. Buku menyediakan jam hiburan tanpa akhir untuk anak-anak dan merupakan bagian penting dari perkembangan pendidikan mereka sehingga rak buku di kamar tidur adalah suatu keharusan.

Jangan puas dengan bagian biasa karena ada opsi tanpa akhir yang dapat menambahkan elemen magis ke waktu cerita. Rak buku geometris dan rak apung tidak hanya praktis, tetapi juga menambah dimensi lain pada ruangan.

https://www.kompas.com/homey/read/2021/07/18/204644276/5-tren-kamar-tidur-anak-yang-akan-memanjakan-si-kecil

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke