Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

ACE Hardware Hadirkan Ragam Kebutuhan Rumah Tangga untuk Idul Fitri

Program yang dilaksanakan di seluruh toko ACE di Indonesia ini menghadirkan berbagai produk untuk memudahkan persiapan merayakan Hari Kemenangan, ditambah berbagai penawaran menarik. 

Malvin Tarigan, Marketing Communication Senior Manager PT ACE Hardware Indonesia, Tbk,  menyampaikan bahwa momen Hari Raya yang berkesan tetap bisa diciptakan bersama keluarga dengan melakukan berbagai kegiatan di rumah seperti memasak hidangan Lebaran serta merapikan dan mendekorasi rumah.

"Melalui program Sambut Hari Raya, Spesial di Bulan Berkah, ACE menghadirkan kemudahan untuk merayakan Idul Fitri yang penuh makna melalui berbagai produk fungsional," jelas Malvin dalam keterangan rilisnya di Jakarta, Selasa (27/4/2021). 

Tidak ketinggalan, berbagai inspirasi hampers juga tersedia sebagai pengganti silaturahmi di tengah keterbatasan untuk mengunjungi keluarga teman dan kolega pada Lebaran nanti. 

Idul Fitri menjadi momen yang ditunggu untuk berkumpul bersama keluarga sambil menikmati hidangan Lebaran. Oleh karena itu, terdapat koleksi perlengkapan modern yang akan membuat aktivitas memasak lebih mudah dan menyenangkan. 

Perlengkapan tersebut, salah satunya set peralatan memasak merek KRIS dengan material enamel yang dapat digunakan di semua jenis kompor, baik gas maupun induksi. Tersedia juga oven air fryer merek KLAZ yang memiliki lima fungsi, yaitu menggoreng tanpa minyak, memanggang, membakar, membuat piza, dan oven konveksi.

Untuk proses memasak yang lebih cepat, panci presto merek Sitram bisa menjadi pilihan karena terbuat dari material yang berkualitas, desain yang elegan, juga dapat digunakan pada kompor induksi. 

Untuk menyajikan hidangan yang telah dibuat, tersedia penghangat makanan merek Delicia yang terbuat dari tempered glass (food grade) maupun set loyang kaca yang dapat digunakan untuk memanaskan makanan di microwave atau oven serta menyimpan makanan di freezer.

Menambah selera saat bersantap, tersedia koleksi alat makan seperti piring, gelas, hingga set sendok dan garpu dengan beragam model yang elegan.

Menjelang Hari Raya Idul Fitri, membersihkan dan merapikan rumah sudah menjadi tradisi yang dilakukan banyak penghuni rumah. Untuk memudahkan aktivitas tersebut, ACE menyediakan koleksi produk pembersih. 

Mulai dari, set alat pel putar merek Proclean yang dilengkapi fitur handpress system dengan kepala alat pel yang dapat berputar 360 derajat Celsius.

Selanjutnya, ada penghisap debu kering merek Krisbow dengan kapasitas tangki dua liter serta aneka pasta pembersih merek Astonish untuk membersihkan peralatan makan dan dapur.

Untuk menyimpan barang agar terlihat rapi, tersedia koleksi laci dan rak penyimpanan berbagai ukuran yang sesuai dengan kebutuhan. Sedangkan, untuk membuat suasana kebersamaan Hari Raya menjadi lebih berkesan, koleksi lampu hias gantung merek Eglare bisa dipilih untuk membuat kesan rumah semakin elegan. 

Ada pula koleksi tanaman artifisial yang membuat rumah tambah cantik. Selain itu, alat pengharum ruangan yang dilengkapi lampu LED, kipas angin meja, hingga penyejuk udara portable akan membuat acara keluarga menjadi lebih nyaman.

Merayakan Lebaran di tengah masa pandemi tentunya protokol kesehatan tetap harus dipenuhi. Di ACE, pelanggan dapat menemukan berbagai produk untuk melindungi diri agar tetap sehat. 

Terdapat perlengkapan kesehatan. Mulai dari, masker dengan tiga lapisan pelindung, hand sanitizer yang bebas alkohol dan food grade, hingga infrared thermometer dengan teknologi dual sensor yang dapat membaca suhu dalam satu detik.

Untuk membuat ruangan di dalam rumah lebih bersih, tersedia Sterilizing Water Maker, yaitu alat yang bisa mengubah air biasa menjadi cairan disinfektan. Kemudian tersedia pula alat penjernih udara yang akan membersihkan udara dari partikel, debu, jamur, dan virus hingga 0,1 micron menggunakan filter E2F. 

Di samping itu, saat berkunjung menjadi kendala pada Hari Raya Idul Fitri kali ini, mengirimkan parsel bisa menjadi cara lain untuk menyambung silaturahmi kepada keluarga, kerabat, atau kolega. 

Untuk itu, dihadirkan solusi yang membuat pelanggan bisa berkreasi dan memberikan parsel idaman berisi produk-produk yang sesuai dengan keinginan serta kebutuhan penerima.

Dalam program Sambut Hari Raya, Spesial di Bulan Berkah ini, pelanggan setia juga dapat memanfaatkan penawaran menarik berupa potongan harga hingga 50 persen untuk produk pilihan. Ada juga gratis biaya pengiriman untuk belanja online atau melalui MISS ACE dengan minimal belanja dan jarak tertentu.

Kemudahan bertransaksi juga diberikan kepada pelanggan melalui fasilitas cicilan 0 persen hingga 12 bulan menggunakan kartu kredit bank partner atau cicilan tanpa kartu kredit menggunakan jasa pembiayaan yang bekerja sama dengan Informa, salah satunya Danakini.

https://www.kompas.com/homey/read/2021/04/28/185818376/ace-hardware-hadirkan-ragam-kebutuhan-rumah-tangga-untuk-idul-fitri

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke