Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Seekor Sapi Lepas di Jalan Tol, Sebabkan Kemacetan

Kompas.com - 11/03/2022, 22:04 WIB
Aditya Jaya Iswara

Penulis

Sumber AFP

PASADENA, KOMPAS.com - Seekor sapi yang melarikan diri dan berjalan-jalan di sepanjang jalan tol California, Amerika Serikat (AS), menimbulkan kemacetan pada Rabu (9/3/2022).

Sejumlah pengemudi tampak bergabung dengan polisi untuk mencoba menangkap sapi itu.

Tayangan langsung yang disiarkan oleh salah satu stasiun TV lokal menunjukkan mobil-mobil berusaha untuk menahan sapi coklat itu saat berjalan melewati pintu keluar di jalan bebas hambatan barat laut Pasadena.

Baca juga: Jembatan Penghubung Jalan Tol China Ambruk Miring, 3 Orang Tewas dan 4 Luka-luka

Beberapa pengemudi mencoba menangkap sapi tersebut, tetapi ketika salah satu dari mereka turun dari mobil, sapi itu mundur dan berlari ke jalan tol.

Rekaman lain dari tv berbeda menunjukkan hewan itu berjalan melewati mal terdekat setelah meninggalkan jalan bebas hambatan, menaiki tangga, bahkan menghindari laso yang menantinya.

Afiliasi CBS Los Angeles melaporkan, seorang polisi dengan sepeda motor kemudian menggiring sapi itu sampai ke sebuah peternakan lokal.

Di sana, para buruh tani--yang mungkin lebih banyak memiliki ilmu menjinakkan sapi daripada pengemudi dan polisi--berhasil menangkap kembali hewan itu, kata CBS Los Angeles di situs webnya yang dikutip AFP.

Baca juga: Hujan Uang Berserakan di Jalan Tol AS, Warga Ramai-ramai Memungut sampai Jalur Ditutup

 
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com