Ayah Britney Spears Akan Diselidiki karena Diduga Rekam Diam-diam Putrinya di Kamar Tidur

Kompas.com - 28/09/2021, 22:29 WIB
Penyanyi Britney Spears menghadiri pengumuman penampilan tetapnya, Britney: Domination, di Park MGM di Las Vegas, Nevada, pada 18 October 2018. Britney Spears tampil dalam 32 pertunjukan di Park MGM. Ethan Miller/Getty Images/AFPPenyanyi Britney Spears menghadiri pengumuman penampilan tetapnya, Britney: Domination, di Park MGM di Las Vegas, Nevada, pada 18 October 2018. Britney Spears tampil dalam 32 pertunjukan di Park MGM.

WASHINGTON DC, KOMPAS.com - Ayah Britney Spears, Jamie, akan diselidiki secara serius, karena diduga merekam diam-diam putrinya di kamar tidur dan mungkin menghadapi hukuman penjara, menurut laporan The Sun pada Senin (27/9/2021).

Kasus itu diajukan menyusul tuduhan mengejutkan dari mantan anggota tim keamanan bintang pop itu, dalam film dokumenter FX terbaru di Hulu, Controlling Britney Spears.

Baca juga: Ayah Britney Spears Segera Mundur sebagai Konservator, Jadi Akhir Polemik?

Pengacaranya mengeklaim bahwa sang ayah "melewati batas yang tak terduga."

Pengacara Britney, Mathew Rosengart, melontarkan pesan pedas untuk Jami (69 tahun), dalam pengajuan pengadilan terbaru dari perang konservatori keluarga.

Dalam dokumen yang diajukan pada Senin (27/9/2021) yang diperoleh The Sun, tim hukum bintang pop AS itu menyebut tuduhan bahwa Jamie diam-diam merekam Britney (39 tahun).

"Invasi yang mengerikan dan tidak masuk akal terhadap privasi putrinya yang sudah dewasa. Tuan Spears telah melewati batas yang tak terduga,” tulis Surat-surat pengadilan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Selain pengajuan pengadilan, sumber yang dekat dengan tim hukum penyanyi AS itu secara eksklusif mengatakan kepada The Sun bahwa tuduhan itu "sangat mengkhawatirkan".

Meski begitu, pihaknya mengaku tidak sepenuhnya terkejut, karena pengacaranya telah menyelidiki masalah ini.

"Pengacaranya telah menyelidiki klaim ini dan film dokumenter baru adalah bukti lebih lanjut dari kesalahan Jamie. Mereka masih mengumpulkan informasi untuk mendapatkan bukti tetapi jika, atau ketika, itu terjadi, niatnya adalah menuntut Jamie," kata orang dalam itu.

Namun, karena penyelidikan dan konservatori tetap berlangsung, tidak ada yang mengatakan berapa lama waktu penjara yang akan didapat Jamie, jika terbukti bersalah atas tuduhan resmi. Pasalnya setiap orang "masih mencari informasi baru" seiring berjalannya waktu.

Baca juga: Britney Spears Boleh Tunjuk Pengacara Baru untuk Hapus Ayahnya sebagai Konservator

Halaman:

Video Pilihan

Sumber The Sun
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

Video Pilihan

komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.