AS Diklaim Jalin Kesepakatan dengan Alien untuk Bereksperimen pada Manusia

Kompas.com - 09/12/2020, 12:53 WIB
alien cosmin4000alien

TEL AVIV, KOMPAS.com - Amerika Serikat (AS) disebut sudah menjalin kesepakatan dengan alien untuk melakukan eksperimen pada manusia.

Klaim yang disampaikan mantan kepala divisi antariksa militer Israel itu menekankan, umat manusia "tidak siap" dengan ada kehidupan lain di luar angkasa.

Pensiunan jenderal Haim Eshed, yang mengepalai divisi luar angkasa selama 30 tahun, mengungkapkannya dalam wawancara dengan Yedioth Ahronoth.

Baca juga: Peneliti Sebut Alien di 1000 Bintang Terdekat Bisa Awasi Bumi

Eks jenderal berusia 87 tahun itu berujar, baik Tel Aviv maupun AS sudah melakukan kontak dengan alien yang tergabung dalam Federasi Galaksi.

Dia mengeklaim UFO itu tidak ingin keberadaan mereka langsung diungkapkan. Sebab, mereka tak ingin menciptakan kepanikan.

"Bahkan Presiden (Donald) Trump sudah mengetahuinya. Tapi alien di Federasi Galaksi meminta kami untuk tenang agar tak ada histeria," klaimnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Menurut Eshed, UFO meminta mereka untuk berkembang hingga mencapai titik di mana mereka memahami ada kehidupan lain di luar angkasa.

Sementara tidak jelas apa yang dimaksud Eshed dengan "histeria massal", dia melanjutkan relasi itu tak sebatas melakukan komunikasi.

Bahkan seperti dilansir Russian Today Selasa (8/12/2020), si pensiunan jenderal menerangkan bahwa "tamu" itu punya markas di Mars.

Baca juga: 4 Cahaya Bergerak Aneh di Angkasa, Diduga Formasi UFO

Dalam pernyataanya yang kemudian menimbulkan perbincangan itu, Eshed menyatakan Washington sudah "menjalin kesepakatan" dengan si tamu.

Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

Video Pilihan

komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.