Pria Ini Tepergok Berhubungan Seks dengan Mayat Wanita di Luar Penampungan

Kompas.com - 18/07/2020, 16:18 WIB
Kenny Whitehead ketahuan berhubungan badan dengan seorang wanita yang sudah tak bernyawa. Kenny kemudian diketahui menderita necrophilia. Bibb County SheriffKenny Whitehead ketahuan berhubungan badan dengan seorang wanita yang sudah tak bernyawa. Kenny kemudian diketahui menderita necrophilia.

ATLANTA, KOMPAS.com - Seorang pria ketahuan tengah berhubungan seksual dengan seorang wanita yang sudah meninggal di luar tempat penampungan pada Mei lalu, sebagaimana dilansir Fox 5 Atlanta.

Wakil Kepala Polisi Daerah Bibb, Georgia, Amerika Serikat (AS) telah menangkap seorang pria yang ketahuan tengah berhubungan badan dengan seorang wanita yang sudah meninggal di luar tempat penampungan tunawisma.

Petugas kepolisian mengatakan bahwa mereka dipanggil untuk datang ke Walnut Street setelah suatu pagi di awal pekan, Senin (4/5/2020), terdapat dua orang tengah melakukan hubungan intim di bagian tangga penampungan.

Baca juga: Ibu Ini Tega Membiarkan Ketiga Anaknya Mengalami Kekerasan Seksual oleh Banyak Pria

Ketika petugas mendatangi tempat kejadian, mereka melihat seorang pria berusia 55 tahun tengah berhubungan badan seorang wanita.

Setelah meminta pria itu berpakaian, petugas mendapati wanita itu tidak responsif. Penyelidikan kemudian menunjukkan bahwa wanita itu ternyata sudah meninggal beberapa waktu sebelum disetubuhi pria itu.

Pria bernama Kenny Obyran Whitehead itu ternyata diketahui menderita necrophilia, kelainan ketertarikan seksual yang dimiliki seseorang terhadap mayat atau jasad.

Pria itu kemudian ditahan tanpa jaminan.

Baca juga: Nenek Ini Pukul Bokong Pasangan yang Ketahuan Berhubungan Seks di Semak-semak

Pihak kepolisian juga belum merilis nama korban (wanita yang sudah meninggal) sembari menunggu informasi dari saudara terdekat wanita itu.

Penyebab kematian wanita itu masih dalam penyelidikan, tetapi petugas meyakini kematian wanita itu tidak disebabkan oleh kekerasan.


Sumber Fox News
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X