Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Pria Ini Tepergok Berhubungan Seks dengan Mayat Wanita di Luar Penampungan

ATLANTA, KOMPAS.com - Seorang pria ketahuan tengah berhubungan seksual dengan seorang wanita yang sudah meninggal di luar tempat penampungan pada Mei lalu, sebagaimana dilansir Fox 5 Atlanta.

Wakil Kepala Polisi Daerah Bibb, Georgia, Amerika Serikat (AS) telah menangkap seorang pria yang ketahuan tengah berhubungan badan dengan seorang wanita yang sudah meninggal di luar tempat penampungan tunawisma.

Petugas kepolisian mengatakan bahwa mereka dipanggil untuk datang ke Walnut Street setelah suatu pagi di awal pekan, Senin (4/5/2020), terdapat dua orang tengah melakukan hubungan intim di bagian tangga penampungan.

Ketika petugas mendatangi tempat kejadian, mereka melihat seorang pria berusia 55 tahun tengah berhubungan badan seorang wanita.

Setelah meminta pria itu berpakaian, petugas mendapati wanita itu tidak responsif. Penyelidikan kemudian menunjukkan bahwa wanita itu ternyata sudah meninggal beberapa waktu sebelum disetubuhi pria itu.

Pria bernama Kenny Obyran Whitehead itu ternyata diketahui menderita necrophilia, kelainan ketertarikan seksual yang dimiliki seseorang terhadap mayat atau jasad.

Pria itu kemudian ditahan tanpa jaminan.

Pihak kepolisian juga belum merilis nama korban (wanita yang sudah meninggal) sembari menunggu informasi dari saudara terdekat wanita itu.

Penyebab kematian wanita itu masih dalam penyelidikan, tetapi petugas meyakini kematian wanita itu tidak disebabkan oleh kekerasan.

https://www.kompas.com/global/read/2020/07/18/161839370/pria-ini-tepergok-berhubungan-seks-dengan-mayat-wanita-di-luar

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke