Nenek Ini Pukul Bokong Pasangan yang Ketahuan Berhubungan Seks di Semak-semak

Kompas.com - 16/07/2020, 23:12 WIB
Nyonya Irina, seorang nenek di Rusia, ketika memukul bokong pria yang ketahuan berhubungan seks dengan pasangannya di semak-semak. CEN via The SunNyonya Irina, seorang nenek di Rusia, ketika memukul bokong pria yang ketahuan berhubungan seks dengan pasangannya di semak-semak.

STAVROPOL, KOMPAS.com - Nenek di Rusia menjadi perbincangan, setelah dia memukul pasangan yang ketahuan berhubungan seks di semak-semak dengan papan.

Peristiwa ini dilaporkan terjadi di Stavropol, sebuah kota yang berlokasi di Region Stavropol Krai, dan direkam oleh tetangga sekitar.

Baca juga: Gara-gara Staf Berhubungan Seks dengan Tamu, Hotel Ini Jadi Klaster Baru Covid-19

Saksi mata mengungkapkan si nenek, dikenal sebagai "Nyonya Irina", menemukan ada pasangan yang berhubungan seks di semak-semak.

Dilansir The Sun Kamis (16/7/2020), dia kemudian mempersenjatai diri dengan papan dan mendekati pasangan itu untuk memberi mereka pelajaran.

Sementara si pria tengah berada di atas pasangannya, Nyonya Irina memukulkan papan yang dipegangnya ke bokong dan meneriaki mereka.

Dia kemudian beralih ke si perempuan, di mana Nyonya Irina memukul paha wanita itu sembari terus memaki pasangan yang berbuat tak senonoh di dekat rumahnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Nyonya Irina memberi pukulan terakhir kepada mereka sebelum pergi. Tetangga yang merekam tertawa ketika si nenek kembali ke rumahnya.

Psikolog keluarga, Natalya Panfilova, kepada Vzglyad mengatakan, reaksi Irina dalam pandangannya sangat wajar karena dia marah dengan situasi tersebut.

"Jadi dia meraih apa yang bisa dipegangnya dan kemudian memukulkannya ke arah sejoli itu seakan mereka adalah anak kecil," jelas Panfilova.

"Saya kira reaksinya terjadi karena perilaku 'kuno'," jelas sang psikolog. Netizen Rusia yang melihat rekaman tersebut mendukung si nenek.

"Nyonya Irina sudah melakukan hal benar," kata warganet bernama Mr Artful. "Aku kira dia pantas bertindak demikian," timpal Maxim Antonov.

Baca juga: Pria Ini Berhubungan Seks dengan Motor di Siang Bolong, Neneknya Minta Maaf

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Sumber The Sun
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Video Pilihan

komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.