Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Anak 15 Tahun Ini Ditolak Mendaftar LinkedIn karena Terlalu Muda, Padahal Dia CEO Perusahaan...

Tapi sekarang, dia telah mendapatkan kesempatan magang di perusahaan tersebut secara tak terduga.

Eric membagikannya di platform mikroblog X dengan dua gambar dan keterangan. "Plot twist yang gila," tulisnya. Postingannya kemudian menjadi viral secara online.

Dalam gambar yang menyertainya, seseorang menampilkan artikel berita yang melaporkan larangan Eric dari LinkedIn karena usianya, dengan alasan bahwa ia terlalu muda untuk platform tersebut.

Gambar kedua memperlihatkan Eric dengan bangga memegang catatan tempel yang dihiasi merek LinkedIn dan namanya tertulis di atasnya.

Dilansir dari NDTV, sejak Eric Zhu membagikan postingan pada tanggal 24 Oktober, hal itu telah ditonton lebih dari tiga ribu pengguna secara mengesankan.

Bagian komentar dipenuhi dengan pengguna media sosial yang menyampaikan ucapan selamat yang tulus kepada Zhu atas pencapaiannya yang luar biasa.

Kebahagiaan dan dukungan mereka yang luar biasa terlihat jelas saat mereka ikut merayakan kesuksesannya.

"Selamat, dan saya mendapat pengetahuan sepele bahwa LinkedIn pernah mengurangi usia minimum dari 18 menjadi 14 tahun, lalu menaikkannya menjadi 16 tahun," komentar seorang pengguna.

"Itu tidak masuk akal. Mengapa melarangmu?" tulis pengguna lain.

https://www.kompas.com/global/read/2023/10/28/200000670/anak-15-tahun-ini-ditolak-mendaftar-linkedin-karena-terlalu-muda-padahal

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke