Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Viral Pria Pesan Sayap Ayam Online, Namun yang Datang Hanya Tulangnya

Dilansir NDTV, Damien Sanders awalnya memesan sayap ayam via pesanan online, tetapi ketika dia membuka kotaknya, bungkusan itu memiliki sesuatu yang lain di dalamnya: tulang belulang.

"VIDEO 'ORIGINAL'. YEAH, ITS ME! Cmon Now DoorDash Nkka. Not My Chicken," demikian caption video yang diunggah tiga hari lalu.

Video menunjukkan makanan itu sudah dimakan oleh petugas pengiriman, dan hanya ada tulang yang tersisa di kotak ayam bersama dengan catatan sedih.

Catatan itu berbunyi: "Maaf saya makan makanan Anda. Saya bangkrut dan lapar. Anggap saja seperti pembayaran Anda, saya akan berhenti dari pekerjaan keledai ini. Diberkatilah."

Video tersebut telah dilihat lebih dari 2.000 kali di Instagram sejak dibagikan.

Beberapa pengguna di bagian komentar posting mengolok-olok Sanders, sementara yang lain menyarankannya untuk memaafkan petugas pengiriman dan beberapa menuduhnya mengarang insiden itu.

Seorang pengguna menulis, "Benar-benar tidak lucu," sementara yang lain berkata, "Tidak apa-apa, maafkan dia."

"Bung menulis caramu berbicara. Entah palsu atau kamu tidak bisa menyalahkannya karena dia jadi alter egomu," komentar pengguna ketiga.

https://www.kompas.com/global/read/2022/09/08/163000170/viral-pria-pesan-sayap-ayam-online-namun-yang-datang-hanya-tulangnya

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke