Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Sebelum Jadi Presiden Ukraina, Zelensky Ternyata Sempat Mengisi Suara Paddington Bear

KIEV, KOMPAS.com - Sebelum menjadi presiden Ukraina pada 2019, Volodymyr Zelensky adalah seorang aktor dan komedian yang membintangi beberapa acara TV dan film.

Meskipun ia terkenal karena memainkan "Dancing With The Stars" versi Ukraina pada tahun 2006 dan peran utamanya dalam serial televisi Ukraina, "Servant of the People", aspek karier Zelensky yang sedikit diketahui kini telah muncul secara online.

Dilansir NDTV, temuan baru mengungkapkan bahwa Zelensky sempat mengisi suara Paddington Bear dalam versi film anak-anak di Ukraina.

Seorang juru bicara StudioCanal, yang memproduksi Paddington, mengonfirmasi bahwa Zelensky menyuarakan karakter animasi yang dicintai di Paddington (2014) dan Paddington 2 (2017).

Aktor Inggris Hugh Bonneville, yang berperan sebagai ayah angkat beruang dalam franchise film Paddington, termasuk di antara mereka yang terkejut dengan hal sepele ini.

"Sampai hari ini saya tidak tahu siapa yang mengisi suara @paddingtonbear di Ukraina," tulis Hugh Bonneville di Twitter, berbagi video promosi Paddington 2 yang menampilkan Zelensky, yang saat itu adalah seorang aktor dan komedian.

Video promosi menunjukkan Zelensky, yang saat ini memimpin tentara Ukraina dalam pertahanannya melawan Rusia, memperkenalkan dirinya.

"Halo teman-teman tersayang. Saya, Volodymyr Zelensky, akan menyuarakan Paddington yang luar biasa, karismatik, dan ramah," katanya, menurut terjemahan yang disediakan Variety.

Sebelum menjadi presiden, Zelensky lebih dikenal di Ukraina karena peran utamanya dalam "Servant of the People".

Acara ini menceritakan seorang guru yang secara tidak sengaja menjadi presiden.

Pencalonan Zelensky sendiri untuk jabatannya saat ini terinspirasi oleh peran ini.

https://www.kompas.com/global/read/2022/03/01/190000470/sebelum-jadi-presiden-ukraina-zelensky-ternyata-sempat-mengisi-suara

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke