Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Driver Rela Antar Makanan Naik Perahu ke Pemancing di Tengah Sungai

BANGKOK, KOMPAS.com – Seorang pengendara jasa layanan antar manakanan rela menyeberangi sungai dengan perahu kecil demi mengantarkan pesanan seorang pelanggan.

Kisah tersebut dibagikan oleh Pradit Saengdee melalui Facebook sebagaimana dilansir dari World of Buzz, Senin (8/2/2021).

Pradit bercerita, pengendara Foodpanda dari Thailand tersebut rela menyeberang sungai demi mengantarkan pesanan kepada pelanggan di seberang sungai.

Pengendara Foodpanda tersebut awalnya mengambil pesanan dari restoran. Setelah itu, dia menumpang perahu kecil bermotor ke pemesan.

Si pemesan ini rupanya sedang memancing di Sungai Bang Pakong di Chachoengsao, Thailand.

Dalam unggahannya itu, Pradit bercanda dalam keterangannya dengan mengatakan, “Foodpanda telah meluncurkan layanan pengiriman melalui air.”

Menurut Pradit, pengendara Foodpanda tersebut mulanya tidak mengira bahwa dia harus menggunakan perahu untuk menyeberangi sungai untuk mengirim pesanan.

Baru kemudian ketika dia menyadari bahwa lokasi itu disematkan di tengah sungai.

Ketika pengendara tiba di dekat lokasi yang disematkan, dia memutuskan untuk menelepon pelanggan yang memesan makanan tersebut.

Dan yang mengejutkan adalah, pengendara Foodpanda itu mengenal pelanggan yang memesan makanan tersebut.

Setelah mengetahui lokasi persis pelanggannya, pengendara Foodpanda tersebut kemudian menggunakan perahu motor yang berlabuh di tepi sungai untuk menjangkau pelanggan tersebut.

Netizen menganggap cerita tersebut lucu sekaligus menaruh hormat atas totalitas dan kerja keras pengendara Foodpanda tersebut.

https://www.kompas.com/global/read/2021/02/08/174449070/driver-rela-antar-makanan-naik-perahu-ke-pemancing-di-tengah-sungai

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke