Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
KILAS

Bingung Cari Tempat Makan? Cek Review dan Lokasi Terbaik dengan Horego

Kompas.com - 18/03/2024, 19:03 WIB
Sri Noviyanti

Penulis

KOMPAS.com – Para pencinta kuliner kini tak perlu bingung mencari lokasi tempat makan. Sebab, kini ada aplikasi Horego.

Didesain untuk memenuhi kebutuhan para pencinta kuliner, Horego menghadirkan cara baru dalam menjelajahi dunia kuliner dengan fitur yang menarik dan interaktif.

Rilis pada November 2023, Horego merupakan aplikasi rekomendasi dan pencarian tempat makan yang dirancang untuk memudahkan penggunanya menemukan tempat terbaik di sekitar mereka.

“Kami harap, Horego dapat membantu masyarakat Indonesia dalam mencari tempat makan terbaik sesuai kriterianya masing-masing dan mengurangi jawaban ‘terserah’ yang kerap diucapkan saat memilih makanan atau tempat makan,” ujar Co-Founder dan CEO Horego, Kevin Osmond, dalam rilis yang diterima Kompas.com, Senin (18/3/2024).

Kevin menjelaskan beberapa fitur unggulan yang dimiliki Horego.

Pertama, pencarian makanan atau tempat makan. Pengguna Horego bisa mencarinya berdasarkan kriteria tertentu, mulai dari lokasi yang mendetail, sampai ke tingkat kelurahan, jenis makanan yang ingin dicari, rating tempat makan, hingga rekomendasi tempat makan terbaik di sekitar.

Fitur berikutnya yang tidak kalah menarik adalah Placelist. Pengguna Horego bisa membuat daftar khusus yang berisi tempat-tempat makan favorit dan membagikannya dengan pengguna lain.

Fitur tersebut memungkinkan pengguna Horego untuk mengkurasi pengalaman kulinernya dan berbagi inspirasi dengan komunitas.

“Sederhananya, Placelist itu ibarat playlist yang isinya tempat-tempat makan favorit. Placelist ini bisa dikurasi sedemikian rupa dan dibagikan kepada orang lain,” tambah Kevin.

Terakhir, dan yang paling penting, adalah review. Selain bisa melihat berbagai ulasandalam bentuk tulisan, foto, dan video, pengguna Horego bisa memberikan upvote apabila review tersebut dinilai membantu atau informatif.

Fitur tersebut dirancang dengan pemahaman bahwa setiap review adalah bagian penting dari pengalaman kuliner.

Dengan demikian, Horego mendorong penggunanya untuk berbagi review berkualitas tinggi dan bermanfaat untuk pengguna lainnya.

Review dengan upvote terbanyak akan muncul di bagian atas sehingga pengguna Horego bisa mendapatkan informasi yang komprehensif seputar tempat makan yang sedang dilihat,” sambung Kevin.

Kevin menjelaskan bahwa pihaknya mengharapkan Kehadiran Horego dapat memberikan kemudahan bagi masyarakat Indonesia dalam menemukan rekomendasi tempat makan terbaik serta mendorong penggunanya untuk berbagi dan mendapatkan review berkualitas.

Bagikan pengalaman kuliner Anda di Horego sekarang. Unduh aplikasi Horego di Google Playstore atau Apple App Store, dan mulailah menjelajahi, membuat Placelist, dan berbagi review kuliner Anda. Bersama Horego, jadikan pengalaman kuliner Anda sebagai petualangan yang menyenangkan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com