Kompas.com - 18/05/2021, 18:37 WIB
Ilustrasi konsumen beli produk ABC DOKUMENTASI HEINZ ABCIlustrasi konsumen beli produk ABC

KOMPAS.com - PT Heinz ABC Indonesia (Heinz ABC), dengan merek ABC melalui gerakan ABC Berbagi Kebersamaan Ramadan, menyalurkan bantuan kepada 110.000 keluarga Indonesia yang terdampak bencana alam.

"Bagi kami, bulan Ramadan ini merupakan momen yang tepat untuk berbagi dan berkontribusi untuk keluarga Indonesia yang membutuhkan," kata Presiden Direktur PT Heinz ABC Indonesia, Steven Debrabandere, sesuai siaran pers, Senin (17/5/2021).

Baca juga: 5 Manfaat Zero Waste Cooking, Tren Kurangi Sampah Makanan

 

Steven mengatakan lewat Gerakan ABC Berbagi Kebersamaan Ramadan yang dimulai sejak 1 April 2021, ABC berhasil mengumpulkan donasi untuk 110.000 keluarga Indonesia yang terdampak bencana alam.

Bantuan dalam bentuk paket produk makanan dan minuman ABC saat ini sedang diberikan secara berkala oleh Foodbank of Indonesia.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Ada 15 titik lokasi pemberian bantuan tersebut yaitu Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Karawang, Sumedang, Pandeglang, Yogyakarta, Lumajang, Probolinggo, Surabaya, Pasuruan, Jombang, dan Malang.

Penyaluran donasi gerakan ABC Berbagi Kebersamaan Ramadan.Dok. Heinz ABC Penyaluran donasi gerakan ABC Berbagi Kebersamaan Ramadan.

Gerakan ABC Berbagi Kebersamaan Ramadan bisa terlaksana dengan dukungan dari masyarakat berbelanja produk ABC di Alfamart dan Alfamidi.

Setiap pembelian produk ABC dari 1 April 2021, konsumen otomatis menyumbangkan Rp1000 untuk berbagi kebersamaan Ramadhan dengan keluarga Indonesia yang terkena bencana alam.

Baca juga: 8 Ide Wadah Hampers Makanan Cantik, Berguna untuk Penerimanya

ABC berterima kasih kepada masyarakat serta partner yang terlibat dalam mengumpulkan dan menyalurkan bantuan.

"Kami harapkan, dengan paket ini, para keluarga yang terdampak bencana alam, bisa menikmati bulan Ramadan dengan penuh kehangatan dan menyambut hari Raya Idul Fitri dengan penuh keceriaan,” ujar Steven. 

Baca juga: Cara Masak Lebih Mudah dan Konsisten ala Healthy Food Content Creator



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X