Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

15 Tempat Makan Pizza Tipis ala Italia di Jakarta

KOMPAS.com - Pizza khas Italia terkenal memiliki roti yang tipis, ringan, dan renyah. Kalau kamu ingin mencobanya, ada beberapa tempat makan yang menyajikan pizza tipis ala Italia dengan harga yang bervariasi.

Mulai dari Rp 60.000 hingga Rp 100.000 untuk satu loyangnya. Kamu bisa memesan pizza ala Italia, seperti pizza neapolitan dan pizza margherita di 15 tempat makan pizza di Jakarta berikut ini.

Namun pastikan untuk selalu disiplin protokol kesehatan dengan memakai double masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak.

Ada baiknya lagi untuk melakukan pembelian makanan lewat jasa pesan antar dan menikmati pizza tipis ala Italia di rumah bersama keluarga.

Kalau kamu sedang berada di daerah Grand Indonesia, kamu bisa coba pesan aneka pizza tipis ala Italia. Bukan hanya di Grand Indonesia saja, tapi juga ada di lima mall lainnya. Salah satunya, Aeon Mall BSD City.

Menu pizza yang bisa kamu pesan di Popolamama, di antaranya ada classic margherita, marinara beef pepperoni, dan smoked chicken arrabbiata.

Selain itu, ada juga neapolitan pizza yang disajikan dengan tomat san marzano, keju mozzarella, dan daun basil sebagai toppingnya.

Pizza ala Italia yang tipis dan renyah juga bisa kamu nikmati dalam bentuk persegi yang unik.

Harga pizzanya dibanderol mulai dari Rp 60.000.

2. Osteria Gia

Osteria Gia berada di Pacific Palace, menyajikan aneka pizza khas Italia yang tipis dan garing.

Ada menu quattro formaggi yang terbuat dari saus black truffle, telur, dan aneka keju seperti keju mozzarella, keju gorgonzola, dan keju percorino.

Selain itu, ada juga menu pizza pepperoni dengan topping saus tomat, keju mozzarella, beef pepperoni, dan jamur.

Harga per menu pizza tipis ala Italia dibanderol mulai dari Rp 95.000 sampai Rp 175.000.

3. Pizza Marzano

Di Pizza Marzano, kamu bisa menikmati pizza funghi di bosco dengan jamur portobello, yang diberi parutan keju mozzarella, dan minyak bawang putih. Tersedia dalam dua varian ukuran.

Selain itu, ada menu quatro fromaggi yang disajikan dengan keju mozzarella, keju gorgonzola, keju parmesan, keju cheddar, dan minyak zaitun.

Uniknya lagi, di Pizza Marzano juga ada menu gambang padang saus pizza.

Pizza tipis yang disajikan dengan saus padang dan passata tomato. Diberi taburan keju mozzarella, daun bawang, dan minyak zaitun.

Harga per menu pizza dibanderol mulai dari Rp 80.000. Ada menu paket pizza dan minuman dengan harga hanya Rp 88.000 yang bisa kamu coba pesan.

4. ORO Italian Restaurant

ORO Italian Restaurant berlokasi di Jalan Kemang Raya Nomor 2H, Kemang, Jakarta. Buka dari pukul 10.30-01.00 WIB.

Ada aneka menu pizza tipis ala Italia yang bisa dinikmati siapa saja, seperti margherita sbagliata yang terbuat dari keju mozzarella, daun basil, dan saus krim tomat. Harga per loyangnya hanya Rp 119.000.

Selain itu, bresaola pizza yang terbuat dari saus tomat, keju mozzarella, salad arugula, dan keju grana padano dengan harga Rp 159.000.

Roma Osteria & Bar berlokasi di Sequis Tower dengan jam buka dari pukul 10.00-18.30 WIB.

Di sini, kamu bisa memesan pizza romana yang disajikan dengan saus tomat, keju mozzarella, dan ikan anchovy. Harga per loyangnya dibanderol sekitar Rp 176.450.

Selain itu, ada menu pizza burrata yang disajikan dengan tomat, keju stracciatella, minyak zaitun, dan daun basil yang membuat aromanya harum.

Menu pizza tersebut juga dibanderol dengan harga yang sama.


6. Allegro Italian Pizza & Pasta

Allegro Italian Pizza & Pasta berlokasi di Jalan Terogong Raya Nomor 36, Cilandak Barat, Kota Jakarta Selatan. Buka dari pukul 10:30-14:30 WIB.

Kamu bisa menikmati single combo deals dengan harga Rp 32.000 saja. Berisikan satu potong pizza margherita dan kentang goreng dengan rasa khas Italia.

Kalau kamu ingin menikmati pizza bersama teman atau keluarga di rumah, bisa pesan margherita classic dengan harga mulai Rp 220.000.

Pizzeria Cavalese menyajikan aneka menu pizza dengan berbagai ukuran. Mulai kecil hingga besar. Tinggal pesan sesuai ukuran yang dibutuhkan.

Kamu bisa memesan aneka pizza tipis ala Italia seperti, wurstel yang disajikan dengan saus tomat, sosis, keju mozzarella, dan black olives. Harganya hanya Rp 62.500 untuk yang ukuran kecil.

Kalau kamu ingin yang ukuran besar, kamu perlu menambah uang sebesar Rp 41.500.

Selain itu, ada menu pizza neapolitan yang juga disajikan dengan saus tomat. Hanya saja, ada tambahan ikan anchovy yang membuatnya nikmat.

Harganya sama dengan harga satu loyang pizza wurstel ukuran apa saja.

Lokasinya berada di Mall La Codefin, Jalan Kemang 1 Nomor 3, Kemang. Buka dari pukul 11.00-20.00 WIB.

De Luca berlokasi di Plaza Senayan. Menawarkan aneka menu pizza, pasta, risotto, dan masih ada banyak lagi.

Menu pizza yang ditawarkan di antaranya, margherita, suprema, bresola, dan smoked salmon dengan harga mulai dari Rp 90.000 per loyangnya.

9. PEPeNERO

PEPeNERO berada di Energy Building, Lantai Mezzanine, Jalan Jenderal Sudirman, SCBD, Jakarta. Buka dari pukul 07.00-17.00 WIB.

Ada menu pizza mascarpone e cotto yang menyajikan roti pizza yang tipis dengan saus tomat, keju mozzarella, keju mascarpone dan daging.

Kalau kamu ingin menu pizza yang unik, bisa pesan green pizza yang terbuat dari zucchini, terong, bawang bombai, keju mozzarella, dan saus pesto.

Harga per loyang pizzanya dibanderol mulai dari Rp 70.000.

10. Mamma Rossy

Mamma Rossy berada di Jalan Kemag Raya Nomor 58. Buka dari pukul 10.00-22.00 WIB.

Di Mamma Rossy, kamu bisa menikmati aneka menu pizza, pasta, risotto, dan tradisional appetizer khas Italia yang lainnya.

Adapun menu pizza yang ditawarkan, ada pizza karbonara yang disajikan dengan saus keju mozzarella, daging iris, telur, keju mozzarella, dan black pepper. Harganya per loyangnya sekitar Rp 162.200.


11. Liberta Italian Restaurant

Liberta Italian Restaurant berlokasi di Pavilion Retails Arcade, Jalan K.H Mas Mansyur, Sudirman, Jakarta. Buka dari pukul 11.00-19.30 WIB.

Di sini, kamu bisa menikmati pizza tipis ala Italia seperti truffle funghi lar yang disajikan dengan saus truffle white, irisan jamur champignon, dan keju mozzarella.

Harga per loyangnya hanya Rp 123.500 untuk ukuran besar.

Toscana Italian Restaurant berlokasi di Jalan Kemang Raya Nomor 120. Buka dari pukul 11.00-19.30 WIB.

Ada menu pizza yang dipanggang dengan oven tradisional khas Italia. Salah satunya pizza amante del formagio yang disajikan dengan irisan tomat merah bercampur berbagai macam keju.

Selain itu, ada pizza amante della carne yang terbuat dari saus bolognaise, keju mozzarella, dan irisan jamur chamignon. Harga per loyang pizzanya dibanderol mulai dari Rp 80.000.

13. Don Bono Bono

Di Don Bono Bono, kamu bisa menikmati aneka pizza tipis dengan berbagai topping.

Seperti salsicia e peperoni yang disajikan dengan saus tomat, keju mozzarella, minyak zaitun, daun basil dan irisan sosis.

Selain itu, ada menu pizza capriciosa yang disajikan dengan saus tomat, keju mozzarella, daging, jamur, dan buah zaitun hitam.

Harga per loyang pizza khas Italia yang ada di sini mulai dari Rp 75.000. lokasi Don Bono Bono berada di Thamrin Residence, RTEG E-06, Tanah Abang, Jakarta. Buka dari pukul 12.00-23.00 WIB.

14. Rosso

Rosso berada di dalam Hotel Shangri-La Jakarta. Tempat makan pizza tipis ala Italia di Jakarta ini menyajikan menu pizza dengan rasa yang mewah.

Ada pizza ciociara yang terbuat dari saus tomat, keju mozzarella, ikan anchovy, tuna, bawang bombai, buah zaitun, dan keju pecorinio. Menu pizza ini bisa kamu pesan dengan harga Rp 175.000.

15. Basilico

Basilico berlokasi di Gandaria City Mall, Jalan Sultan Iskandar Muda, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Buka dari pukul 11.00-22.00 WIB.

Ada menu satu loyang pizza 4 formaggi yang dibuat dengan saus tomat dan campuran empat keju parut yang khas. Harga per loyangnya sekitar Rp 152.543.

Selain itu, ada pizza basilico yang khas dengan saus tomat, keju mozzarella, ikan tuna, bawang bombai, zucchini goreng, dan kentang. Harga per loyangnya sekitar Rp 117.068.

Pada masa pandemi seperti saat ini, pastikan saat berkunjung tetap melakukan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Di antaranya adalah memakai masker, mencuci tangan pakai sabun, menjaga jarak, dan tidak bepergian jika demam atau suhu tubuh di atas 37,3 derajat celsius.

https://www.kompas.com/food/read/2021/07/10/121300475/15-tempat-makan-pizza-tipis-ala-italia-di-jakarta

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke