Kompas.com - 03/10/2022, 19:00 WIB
|
Editor Dian Ihsan

KOMPAS.com - Salah satu perusahaan tambang di Indonesia, PT Pamapersada Nusantara atau PAMA membuka lowongan kerja bagi lulusan S1.

PAMA sebagai bagian dari ASTRA Heavy Equipment, Mining and Energy telah menjadi pionir dalam dunia kontraktor pertambangan dengan pangsa pasar terbesar di Indonesia yang mencakup seluruh nusantara.

PAMA memiliki kompetensi, sistem keamanan, kesehatan dan lingkungan yang diakui dunia pertambangan secara nasional dan internasional.

Melansir dari laman karir Institut Teknologi Bandung (ITB), Senin (3/10/2022) ada 5 posisi pekerjaan yang dibuka PAMA. Berikut informasi lengkap mengenai lowongan kerja dari PAMA.

Baca juga: Intip 7 Profesi Paling Banyak Dicari di 2025, Ada Apa Saja?

1. Production Group Leader

Deskripsi kerja:

Melakukan fungsi eksekusi desain tambang, memimpin dan mengawasi operator dalam melaksanakan aktivitas pertambangan di lapangan, dan kontrol terhadap proses pencapaian produksi tahunan, bulanan, mingguan dan harian.

Kriteria:

1. S1 Teknik Tambang, Teknik Geologi, Teknik Sipil, Teknik Lingkungan, Metalurgi, Geofisika.

2. IPK Minimal 3.00

3. Usia maksimal 27 Tahun

Halaman Selanjutnya
Halaman:


27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.