Kompas.com - 18/05/2022, 09:49 WIB
|
Editor Dian Ihsan

KOMPAS.com - PT Bank Central Asia Tbk atau Bank BCA sedang membuka lowongan kerja bagi lulusan S1. Lowongan kerja dari Bank BCA kali ini juga mempersilahkan lulusan baru atau fresh graduate untuk melamar.

Ada tiga posisi pekerjaan yang sedang dibuka Bank BCA. Berdiri sejak 1957, Bank BCA tumbuh menjadi salah satu bank terbesar di Indonesia.

Kinerja perbankan yang cepat tumbuh membuat perusahaan membutuhkan sumber daya manusia (SDM) yang lebih banyak.

Melansir dari laman karir Institut Teknologi Bandung (ITB), Selasa (17/5/2022), posisi pekerjaan yang dibuka Bank BCA yakni Wealth Mangement Program (WMP), Management Development Program (MDP) dan Relationship Officer. Berikut persyaratan yang dibutuhkan Bank BCA agar bisa melamar pekerjaan tersebut.

Baca juga: Kisah Atlet Difabel, Berjuang Ikuti UTBK SBMPTN 2022 di Unnes

A. Lowongan kerja Wealth Mangement Program (WMP)

Deskripsi kerja:

Untuk itu BCA membutuhkan professional muda berpengalaman yang memiliki ketertarikan tinggi terhadap dunia investasi keuangan (terutama produk ekuitas dan pendapatan tetap) untuk bergabung di Wealth Management Program yang pendidikannya akan berlangsung selama 1 tahun.

Wealth Management Program akan bertugas sebagai product specialist yang akan bertugas dikantor cabang BCA agar lebih optimal dalam menawarkan solusi investasi keuangan kepada nasabah. Tidak hanya mendampingi, diharapkan lulusan program dapat melakukan edukasi investasi dikantor cabang BCA dan dapat mendukung pencapaian target cabang dari produk investasi.

Persyaratan:

1. Lulusan S1, IPK 3,00, usia 24 tahun.

2. Lulusan S2, IPK 3,25, usia 26 tahun.

Halaman:


Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.