Kompas.com - 20/06/2021, 12:06 WIB
Tangkapan layar seleksi penerimaan dosen tetap Universitas Airlangga (UNAIR) UnairTangkapan layar seleksi penerimaan dosen tetap Universitas Airlangga (UNAIR)

KOMPAS.com - Universitas Airlangga (Unair) membuka kesempatan bagi lulusan terbaik untuk bergabung di Institusi ini menjadi dosen.

Melansir laman SDM Unair, bagi Warga Negara Indonesia (WNI) bisa menjadi Dosen Tetap Universitas Airlangga dengan kualifikasi sebagaimana lampiran pengumuman nomor 2137/UN3/KP/2021 tentang Seleksi Penerimaan Calon Dosen Tetap Universitas di Lingkungan Universitas Airlangga Tahun 2021.

Adapun masa pendaftaran lowongan kerja ini dimulai pada 14-25 Juni 2021, dan mendaftar secara daring/online melalui laman http://sdm.unair.ac.id/sdm/

Setiap pelamar hanya diperkenankan melamar satu formasi. Nantinya proses seleksi akan dilaksanakan dalam 5 tahap sebagai berikut:

1. Seleksi Administrasi

2. Tes Potensi Akademik (TPA)

3. Asesmen

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

4. Interview Manajemen dan Micro Teaching

5. Tes Kesehatan

Baca juga: Lima Cara Mengasah Jiwa Inovatif dan Jadi Lebih Kreatif

Pendaftaran ini sendiri tidak dipungut biaya. Untuk persyaratannya, sebagai berikut ini:

Halaman Selanjutnya
Halaman:


25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X