Kompas.com - 12/04/2021, 12:26 WIB
Ilustrasi Beasiswa Mahasiswa DOK. PIXABAYIlustrasi Beasiswa Mahasiswa
|

KOMPAS.com - Ada kabar baik bagi siswa kelas 12 yang telah lulus seleksi SNMPTN 2021 atau SPAN-PTKIN. Informasi datang dari Yayasan Bisa Insan Negeri (Yasbin).

Yasbin ada program Beasiswa Keguruan Yasbin Jalur Undangan 2021 (SNMPTN dan SPAN-PTKIN). Jadi bagi yang mencari informasi beasiswa kuliah, bisa coba beasiswa Yasbin.

Meski demikian, beasiswa diberikan untuk calon guru di Banda Aceh, Medan, dan Pekanbaru.

Ketua Pembina Yayasan Bina Insan Negeri, Marwajih kepada Kompas.com, Senin (12/4/2021) menjelaskan, beasiswa ini sudah memasuki tahun kedua.

Baca juga: Mau Kuliah di Mesir? Ini Info Beasiswa Biaya Hidup dari Yasbil

"Jadi, beasiswa ini bagi siswa SMA/MA/SMK/Sederajat yang lulus jalur undangan seleksi SNMPTN 2021 serta SPAN-PTKIN. Tapi, beasiswa ini juga khusus diberikan bagi mahasiswa Universitas Islam Negeri Sumatera Utara (UINSU) yang lulus seleksi 2020," terangnya.

Jika kamu tertarik ingin mendapatkan beasiswa ini, maka simak informasinya dengan baik.

Fasilitas

1. Fasilitas tempat tinggal selama masa perkuliahan

2. Uang saku

3. Program - program pembinaan karakter

4. Pelatihan Bahasa Inggris, Seminar Motivasi, Workshop, dan Seminar Karir

Halaman Selanjutnya
Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X