Beasiswa S1-S2 di Universitas Terbaik Inggris Bidang "Finance", Tertarik?

Kompas.com - 12/04/2021, 08:58 WIB
Queen?s University Belfast, Inggris Dok. JACK Study AbroadQueen?s University Belfast, Inggris

KOMPAS.com - Menjadi salah satu negara tujuan kuliah favorit mahasiswa internasional, Inggris merupakan kiblat pendidikan dunia yang sangat maju dari segi ekonomi, politik, teknologi, hingga budaya.

Bila kamu ingin melanjutkan kuliah S1 atau S2 di Inggris, Queen’s University Belfast kini menawarkan beasiswa untuk pelajar Indonesia yang akan berkuliah di September 2021.

Queen’s University Belfast merupakan universitas terbaik dalam bidang Finance di Inggris yang diminati banyak pelajar internasional.

Merupakan universitas ke-9 tertua di Inggris, Queen’s University Belfast termasuk dalam Russell Group Universities, yaitu sekumpulan 24 universitas peringkat atas di Inggris yang sangat kuat di bidang penelitian.

Baca juga: Universitas Pertahanan RI Buka Beasiswa S2-S3, Bebas Biaya Kuliah

Sebagai salah satu universitas dengan reputasi penelitian yang terbaik di Inggris, Queen’s University Belfast menempati peringkat Top 200 dunia menurut Times Higher Education World Rankings 2021.

Dari segi reputasi penelitiannya juga tidak perlu diragukan lagi, karena menurut Research Excellence Framework, Queen’s University Belfast menempati peringkat 9 di dunia untuk kategori kolaborasi penelitian internasional.

Jurusan Finance and Accounting di Queen’s University Belfast menempati peringkat top 10 di Inggris menurut Sunday Times Good University Guide 2021.

Beberapa sub-spesialis dari jurusan Finance yang ditawarkan antara lain Finance, Actuarial Science and Risk Management, Economics with Finance, Accounting, dan Quantitative Finance.

Berlokasi di kota Belfast yang merupakan ibu kota dari negara bagian Northern Ireland, tinggal dan kuliah di Queen’s University Belfast memiliki banyak sekali kelebihan.

Baca juga: Beasiswa D3-S1 Pertamina Foundation 2021, Beri Biaya Kuliah dan Hidup

Selain karena Belfast merupakan kota dengan biaya hidup yang relatif rendah, Belfast juga merupakan kota yang sangat aman untuk pelajar internasional. Kota Belfast sendiri juga dapat ditempuh hanya dalam 1 jam penerbangan dari London.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X