Kompas.com - 18/02/2021, 13:03 WIB
Ilustrasi mahasiswa Dok. PixabayIlustrasi mahasiswa
|

KOMPAS.com - Jika kalian punya cita-cita bekerja di bidang perbankan, saat mendaftar di perguruan tinggi tentunya akan memilih program pendidikan yang sesuai.

Nah, bagi calon mahasiswa baru, program beasiswa penuh dari STIE Perbanas Surabaya ini bisa menjadi pertimbangan. Program beasiswa yang diberi nama 'Superhero Keluarga' ini masih dibuka hingga 22 Februari 2021 mendatang.

Melansir laman perbanas.ac.id, calon mahasiswa baru yang tertarik mengikuti program beasiswa 'Superhero Keluarga' ini caranya cukup mudah.

Calon mahasiswa baru cukup mengunjungi laman perbanas.ac.id kemudian unduh formulir pendaftaran beasiswa yang ada dalam laman tersebut.

Baca juga: Pemerintah Taiwan Buka Beasiswa S1 hingga S3

Pilih prodi

Calon mahasiswa baru diminta memilih prodi pendidikan yang diminati. Antara lain:

  • D3 Perbankan dan Keuangan
  • S1 Manajemen
  • S1 Akuntansi
  • D3 Akuntansi
  • S1 Ekonomii Syariah

Mengisi formulir

Dalam formulir tersebut, calon mahasiswa baru hanya diminta mengisi beberapa data diri dan keterangan lainnya. Antara lain:

Baca juga: Ingin Kuliah di Jepang? Mitsui Bussan Buka Beasiswa bagi Pelajar SMA

1. Identitas calon mahasiswa

Pada bagian ini, calon mahasiswa hanya diminta mengisi nama, tempa tanggal lahir, agama, tinggi badan, alamat di Surabaya maupun yang dari Surabaya hingga nomor kontak yang bisa dihubungi.

2. Latar belakang dan status pendidikan

Pada bagian ini, calon mahasiswa baru diminta mengisi asal sekolah, alamat dan status sekolah sebelumnya negeri atau swasta. Selain itu juga harus mengisi hasil rapor semester 1 dan 2 saat berada di kelas 10 dan 11 untuk mata pelajaran Matematika dan Bahasa Inggris.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.