Rekrutmen Tamtama Paskhas AU bagi Lulusan Minimal SMP Masih Dibuka

Kompas.com - 24/10/2020, 14:04 WIB
Prajurit Paskhas TNI AU saat unjuk kekuatan pada peringatan HUT ke-70 Paskhas di Lanud Adisutjipto Yogyakarta, 17 Oktober 2017. KOMPAS.com/ALBERTUS ADITPrajurit Paskhas TNI AU saat unjuk kekuatan pada peringatan HUT ke-70 Paskhas di Lanud Adisutjipto Yogyakarta, 17 Oktober 2017.
|

KOMPAS.com - Rekrutmen TNI AU atau Penerimaan Tamtama PK TNI AU Gelombang I Khusus Paskhas TA 2021 masih dibuka. Info ini bagi para lulusan minimal SMP.

Jika kamu lulusan minimal SMP dan ingin berbakti pada negara sebagai prajurit TNI, maka ini adalah kesempatan yang baik bagi kamu.

Adapun informasi yang dilansir dari laman Rekrutmen TNI AU, diajurit.tni-au.mil.id ini ialah info penerimaan anggota TNI AU khusus bagi yang punya kemampuan fisik lebih.

Jadi, jika kamu lulus seleksi, maka akan bergabung jadi salah satu prajurit komando paling eksklusif di Indonesia, yakni Pasukan Khas (Paskhas) TNI AU.

Baca juga: Lulusan D3/S1, Yuk Daftar Rekrutmen Calon Perwira Karier TNI 2020

Tapi, kamu juga harus memiliki kekuatan fisik yang lebih serta bermental baja. sebab menjadi prajurit komando tidaklah mudah.

Persyaratan

Syarat umum:

1. WNI, Pria

2. Umur minimal 17 tahun 9 bulan, maksimal 2 tahun saat buka pendidikan

3. Minimal lulusan SMP/Sederajat

4. Berbadan sehat jasmani dan rohani

Halaman Selanjutnya
Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X