Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

LPDP Buka Kesempatan Jadi Dirut Satu Hari, Terbuka untuk Siswa SMA

KOMPAS.com - Lembaga Pengelola Dana Pendidikan (LPDP) membuka kesempatan bagi anak sekolah menegah atas (SMA) sederajat untuk menjadi Direktur Utama LPDP selama satu hari.

Siswa yang terpilih nantinya akan mencoba berkantor sebagai Direktur Utama LPDP selama satu hari tepatnya pada Senin (29/1/2024).

"Yuk jajal keberanianmu berkantor di LPDP!! Ikuti satu hari menjadi Direktur Utama LPDP!," tulis LPDP di akun Instagram resminya, Selasa (23/1/2024).

Bagi yang berminat mencoba menduduki kursi Direktur Utama LPDP bisa langsung mendaftar di laman resmi tinyurl.com/1HariMenjadiDirutLPDP batas waktunya hingga Rabu (24/1/2024).

Sebelum mendaftar, ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi oleh para siswa yang ingin mencoba sehari menjadi Direktur Utama LPDP.

Persyaratan satu hari menjadi Direktur Utama LPDP:

1. Terbuka untuk remaja putra dan putri berusia 15-19 tahun dari seluruh Indonesia.

2. Pendaftar merupakan anak dari pegawai Kementerian Keuangan/anak dari awardee/anak dari alumni/anak dari grantee LPDP.

3. Mengunggah video 1 menit mengenai "Gagasan Terkait Pendidikan Impian" melalui media sosial pribadi/orangtua dengan menyertakan hastag #SehariMenjadiDirutLPDP #EksplorPotensimu.

4. Akan dipilih satu dari seluruh pendaftar.

5. Peserta terpilih mendapat fasilitas transportasi dan akomondasi selama acara bersama satu orang pendamping (anggota keluarga).

6. Pendaftaran dilakukan melalui pranalatinyurl.com/1HariMenjadiDirutLPDP.

https://www.kompas.com/edu/read/2024/01/23/120248071/lpdp-buka-kesempatan-jadi-dirut-satu-hari-terbuka-untuk-siswa-sma

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke