Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Jawab Kebutuhan SDM Berkualitas Global, Kalbis Institute Luncurkan Program "Triple Degree"

 

KOMPAS.com - Menjawab kebutuhan SDM unggul dengan kualitas global, Kalbis Institute melakukan inovasi dengan meluncurkan Program Triple Degree MM–MBA in Business Strategy.

Program ini merupakan sinergi Kalbis Institute melalui unit terbarunya yaitu Kalbis International berkolaborasi dengan International University of Applied Science, Jerman dan mendapat pengakuan dari London South Bank University, Inggris.

Program Triple Degree MM–MBA in Business Strategy didesain bagi profesional yang sedang mempersipkan diri dalam menghadapi tantangan global.

Oleh sebab itu dalam pelaksanaan program nanti, setiap mahasiswa MM ini akan mendapatkan banyak sekali studi kasus yang aplikatif, pendekatan praktikal, serta akan diajar langsung oleh dosen-dosen dari kalangan praktisi.

Raymond Christantyo, Head of Branding and Communication Kalbis Institute melalui rilis resmi (22/11/2021) menjelaskan, saat lulus mahasiswa akan memperoleh beberapa gelar sekaligus.

"Saat mereka lulus, mahasiswa akan mendapatkan gelar Master of Management (MM) dari Kalbis Institute, German Master of Administration (M.B.A) dari International University of Applied Science, Jerman, dan British Master of Administration (M.B.A) dari London South Bank University," jelas Raymond.

Raymond menambahkan, Program Triple Degree MM–MBA ini dapat diselesaikan oleh setiap mahsiswa dalam 18 bulan.

Dalam kesempatan sama, Hendy Tannady, Direktur Pascasarja Kalbis Institute program ini menjadi bentuk komitmen pihaknya dalam turut memajukan pendidikan di Indonesia.

“Program Kolaborasi antara Kalbis Institute, London South Bank University dan International University of Applied Science ini adalah bentuk dari komitmen Kalbis Institute untuk selalu berupaya berkontribusi bagi pendidikan tinggi di Indonesia," ungkap Hendy Tannady.

Hendy melanjutkan, "Kalbis Institute juga selalu inovatif dan agresif dalam membangun kerjasama dengan mitra strategisnya demi mencetak lulusan-lulusan yang tidak hanya baik karakternya, juga berintelektual tinggi dan berdaya saing global.” 

Raymond menjelaskan, biaya kuliah untuk Program Triple Degree MM–MBA in Business Strategy sebesar 199 juta rupiah. Selain itu Kalbis Institute juga membuka kesempatan beasiswa pendidikan hingga batas waktu tertentu.

“Kedepannya Kalbis Institute akan terus berinovasi memberikan layanan pendidikan internasional yang selalu berorientasi kepada kebutuhan industri," tegas Raymond.

"Saya yakin hal ini akan menjadi salah satu kekuatan Kalbis Institute. Namun yang lebih penting adalah bagaimana Kalbis Institute selalu siap mendukung program pemerintah dalam hal pengembangan sumber daya manusia di Indonesia," pungkasnya. 

https://www.kompas.com/edu/read/2021/11/22/173013371/jawab-kebutuhan-sdm-berkualitas-global-kalbis-institute-luncurkan-program

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke