Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Blibli Buka 4 Lowongan Kerja bagi S1 Fresh Graduate, Cek Syaratnya

KOMPAS.com - Salah satu e-commerce besar di Indonesia, Blibli membuka lowongan pekerjaan bagi lulusan Sarjana berbagai jurusan.

Kesempatan berkarier di Blibli ini juga terbuka bagi lulusan baru atau fresh graduate.

Ada 4 posisi pekerjaan yang memberikan kesempatan bagi fresh graduate untuk melamar. Yakni Junior Revenue Officer, Product Analyst, Junior Claim Management Officer dan Junior Return and Dispute Resolution Officer.   

Melansir laman blibli.com, berikut deskripsi kerja dan persyaratan yang dibutuhkan:

1. Junior Revenue Assurance Officer

Deskripsi:

Bertanggung jawab untuk menangani pendapatan dari berbagai aliran dan memastikan proses operasional harian berjalan lancar. Melaporkan dan analisis temuan yang akan mendukung manajemen dalam membuat keputusan bisnis yang lebih baik.

Kualifikasi:

2. Product Analyst

Deskripsi:

Kandidat bertugas untuk mendukung kreasi produk yang transformasional. Memanfaatkan potensi dan kemungkinan di negara Indonesia, menganalisis, memecahkan masalah yang ada dan bekerja dengan tim untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.

Di blibli.com, salah satu peran sebagai Analis Produk adalah menjadi ahli dalam masalah, berkolaborasi dengan berbagai departemen lain untuk membantu menciptakan produk yang memecahkan masalah, serta mengevaluasi dengan baik . Semua ini berdampak pada pelanggan melalui pengalaman pengguna yang menginspirasi.

Kualifikasi:

3. Junior Claim Management Officer

Deskripsi:

Tim ini mengelola program pengembalian online terbaik di kelasnya untuk pelanggan di seluruh wilayah. Pemegang pekerjaan akan mengelola perencanaan, pengorganisasian, dan penerapan proses penyelesaian pengembalian yang kompleks dengan pelanggan dan mencakup permasalahan yang terjadi dalam proses penyelesaian.

Menjadi bagian dari Manajemen Pengembalian memberikan kesempatan unik untuk memahami keseluruhan ekosistem blibli.com secara mendalam.

Kualifikasi:

  • Sarjana atau S1
  • Lulusan baru/pengalaman 1 tahun, pengalaman sebelumnya mengelola dan mengkoordinasikan organisasi di perguruan tinggi.
  • Menguasai Microsoft Office
  • Selalu memperhatikan tujuan utama untuk memberikan layanan yang luar biasa kepada pelanggan.
  • Menunjukkan rasa urgensi, pemahaman dan penilaian yang baik di bawah pengawasan terbatas, dalam situasi tekanan, dan lingkungan kerja yang cepat.
  • Memiliki kemampuan yang kuat dalam pemecahan masalah yang efektif, memperhatikan detail, menetapkan akar masalah dan mampu mengekstrak, menganalisis, dan bekerja dengan data untuk menilai situasi dan mengambil tindakan yang sesuai
  • Bersedia bekerja dengan jadwal atau area yang fleksibel, termasuk akhir pekan dan hari libur.

4. Junior Return and Dispute Resolution Officer

Deskripsi:

Tim tersebut mengelola program pengembalian online terbaik di kelasnya untuk pelanggan kami di seluruh negeri.

Pemegang pekerjaan akan mengelola perencanaan, pengorganisasian, dan penerapan proses penyelesaian pengembalian yang kompleks dengan pelanggan kami dan mencakup perselisihan yang terjadi dalam proses penyelesaian.

Lalu menjadi bagian dari Manajemen Pengembalian memberikan kesempatan unik untuk memahami keseluruhan ekosistem blibli.com secara mendalam.

Kualifikasi:

Untuk informasi lebih lanjut dan mengirim lamaran bisa dilakukan langsung melalui website blibli.com.

https://www.kompas.com/edu/read/2021/04/21/150020271/blibli-buka-4-lowongan-kerja-bagi-s1-fresh-graduate-cek-syaratnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke