Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diskon 13 Makanan Minuman Awal Maret 2024, Apa Saja?

Kompas.com - 03/03/2024, 15:30 WIB
Erwina Rachmi Puspapertiwi,
Rizal Setyo Nugroho

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Sejumlah produk makanan dan minuman memberikan promo diskon bagi pembeli pada awal Maret 2024.

Pembeli akan mendapat kesempatan membeli makanan dan minuman tersebut dengan potongan harga maupun promo spesial lainnya selama periode waktu tertentu.

Produk yang menawarkan promo sepanjang awal Maret 2024 antara lain makanan seperti J.CO, Richeese Factory, maupun Hoka-hoka Bento. Sementara produk minuman yang promo yakni Point Coffee, Cha Time, dan Janji Jiwa.

Berikut sejumlah promo makanan dan minuman pada awal Maret 2024.

Baca juga: Hari Ini KAI Beri Diskon 20 Persen Tiket Kereta Jarak Jauh, Simak Syaratnya


1. Hoka-hoka Bento (Hokben)

Dikutip dari akun Instagram resminya @hokben_id, Hokben menawarkan promo Doube Date 3.3 khusus sampai 3 Maret 2024.

Pembeli akan bisa menikmati tiga menu ramen porsi reguler, yakni Hokkaido Miso, Tori Paitan, dan Spicy Ramen dengan harga hanya Rp 78.000. Pemesanan khususdine in di semua toko.

Selain itu, Hokben juga menawarkan promo khusus untuk keluarga berupa Super Ramen Buy 2 Get 1 Free sampai 10 Maret 2024.

Pembeli bisa memilih menu ramen Hokkaido Miso, Wafu Beef Curry Ramen, dan Wafu Shoyu Ramen untuk mendapat gratis Miso Rame Reguler. Khusus menu Wafu ramen hanya bisa dipesan melalui situs dan aplikasi Hokben.

2. CFC

CFC Indonesia menawarkan Promo Tanggal Kembar 3.3 pada Minggu, 3 Maret 2024. Pembeli yang membeli dua ayam akan mendapat gratis dua ayam lagi dengan harga mulai Rp 34.545.

Promo hanya berlaku untuk dine in dan take away di semua gerai CFC, kecuali CFC Ramayana Cibitung, Depok Town Square, Bandara City Mall, Jatim Park, Ternate, Ujung Batu, Pagar Alam, Batam, Labuan Square, Sorong.

Tunjukkan unggahan promo tersebut dari akun Instagram @cfcindonesia_official untuk mengeklaim promonya di kasir.

3. Shihlin Snacks

Lewat akun Instagram @chihlinsnacksid, Shihlin Snacks mengungkapkan promo makanannya yang akan berlangsung hingga 31 Maret 2024 bertajuk Shihlin With Luv. Berikut rincian menu yang promo.

  • SWL 1 isi dua cup ayam krispi rasa blackpaper ukuran XXL: Rp 86.000
  • SWL 2 isi ayam krispi dan ayam krispi rasa blackpaper ukuran XXL: Rp 86.000
  • SWL 3 isi ayam krispi rasa blackpaper ukuran XXL dan minuman: Rp 57.000

Promo hanya berlaku di GrabFood, GoFood, dan ShopeeFood. Penjualan di seluruh gerai kecuali All Bazaar, Puri Indah Mall, Kota Kasablanka, Supermall Karawaci, Mall of Serang, Palembang, Pekanbaru, Medan, Jambi, Batam, dan Makassar.

4. Janji Jiwa

Janji Jiwa menawarkan promo gratis satu kopi susu sahabat dengan pembelian satu kopi sahabat ukuran regular selama periode 1 - 12 Maret 2024. 

Pembeli juga bisa mendapatkan satu kopi sahabat dengan pembelian satu toast Janji Jiwa dalam periode 1 - 31 Maret 2024 dengan pembelian dine in.

Kopi susu sahabat juga ada potongan harga dari satu cup Rp 18.000 menjadi Rp 12.000 untuk pembelian walk-in selama Maret 2024.

Selain itu, pembeli akan mendapat diskon 50 persen untuk semua varian minuman setiap pembelian signature toast/rice bowl/bakmi secara walk-in di Jilid Baru Janji Jiwa selama Maret 2024.

Baca juga: 14 Kampus Ini Bisa Dapatkan Diskon Tiket Kereta dari KAI pada 2024, Berikut Caranya

Halaman:

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com