Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
KILAS

Cetak Rekor MURI, Ini Keseruan Acara Doggo Fest Jakarta by UGO

Kompas.com - 22/02/2024, 12:57 WIB
Erlangga Satya Darmawan,
Aditya Mulyawan

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Merek makanan anjing, UGO, menggelar festival anjing sehat pertama di Indonesia. Ajang bertajuk “Doggo Fest Jakarta by UGO” itu digelar di Baywalk Mall Pluit, Jakarta Utara, pada Jumat (2/2/2024) hingga Minggu (4/2/2024).

Pada festival tersebut, UGO sukses mencetak rekor karena menyajikan 1.000 porsi makanan basah segar yang terbuka untuk semua ras anjing.

Tak hanya membagikan makanan, UGO juga memberikan pemahaman kepada pemilik hewan peliharaan tentang pentingnya nutrisi dalam menjaga kesehatan hewan peliharaan, khususnya anjing.

Selain itu, Doggo Fest Jakarta by UGO juga jadi ajang bagi para pemilik anjing ataupun penggemar hewan peliharaan untuk saling berkumpul dan berbagai pengalaman.

Di antara banyak pengunjung, hadir penyanyi sekaligus aktris ternama Tanah Air, Eva Celia.

Aktris sekaligus penyanyi Eva Celia saat ada di Doggo Fest Jakarta by UGODok. UGO Aktris sekaligus penyanyi Eva Celia saat ada di Doggo Fest Jakarta by UGO

Untuk memeriahkan suasana, UGO juga menghadirkan berbagai kegiatan seru bagi para pengunjung yang hadir di festival ini. Salah satunya, bazar untuk menunjang aktivitas belanja para pengunjung.

Selain itu, pengunjung dapat mengikuti kegiatan hari adopsi bersama BASM–organisasi nonprofit penyelamatan hewan–dan mengikuti acara khusus yang digelar salah satu merek gaya hidup untuk anjing, Dogs Ministry.

Pengunjung juga berkesempatan untuk berfoto bersama peliharaan mereka dengan fotografer profesional yang disediakan secara gratis oleh Petto Photo.

Tak ketinggalan, UGO pun menyediakan pemeriksaan kesehatan hewan secara gratis bersama PetVet.

Peserta juga dapat mengikuti kegiatan fun walk bersama anjing peliharaan mereka untuk meningkatkan kesehatan diri ataupun anak bulunya.

Terakhir, UGO pun menyediakan doorprize menarik yang dibagikan sepanjang acara.

Sebagai informasi, UGO juga telah bekerja sama dengan lebih dari 20 komunitas anjing dari berbagai ras dan ukuran.

Para peserta yang hadir di Doggo Fest Jakarta by UGO.Dok. UGO Para peserta yang hadir di Doggo Fest Jakarta by UGO.

Komunitas tersebut di antaranya adalah Pomeranian Lovers Community, Malamute Husky Indonesia Community, Goldenretriever.id, dan Chihuahua Indonesia Club.

UGO mengucapkan apresiasi kepada semua pengunjung yang telah hadir dalam Doggo Fest Jakarta by UGO.

Bagi UGO, kegiatan tersebut memiliki arti penting karena dapat menjadi bentuk kepedulian terhadap teman bulu sekaligus berpartisipasi dalam menciptakan momen berharga bersama UGO.

Untuk mengetahui lebih banyak seputar makanan anjing bernutrisi dan lezat dari UGO, silakan kunjungi ugodogfood.com atau Instagram @ugodogfood dan hubungi Whatsapp UGO di nomor 0813-8992-6060.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com