Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jadwal Piala Gubernur dan Link Live Streaming Madura United Vs Bhayangkara FC, Kickoff 18.30 WIB

Kompas.com - 10/02/2020, 17:00 WIB
Farahdilla Puspa,
Aloysius Gonsaga AE

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Laga Madura United vs Bhayangkara FC pada kompetisi pramusim Piala Gubernur Jatim akan berlangsung hari ini, Senin (10/2/2020) setelah laga Pembuka Persebaya Surabaya vs Persik Kediri.

Pertandingan Madura United vs Bhayangakara FC dijadwalkan akan berlangsung di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, pukul 18.30 WIB.

Bhayangkara FC memiliki modal positif untuk melawan tuan rumah Madura United pada laga pertamanya di Piala Gubernur.

Selain modal gelar juara di Siem Reap Super Asia 2020 di Kamboja, The Guardian sejauh ini mendominasi delapan kali pertemuan dengan catatan lima kemenangan, dua hasil imbang, dan satu kekalahan.

Meski demikian, Paul Munster enggan memikirkan rekor pertemuan tersebut. Sang pelatih tetap menghormati Madura United sebagai lawannya.

Baca juga: Piala Gubernur Jatim, Harapan RD dan Madura United

"Saya tahu kami punya rekor bagus melawan Madura United. Tapi, tidak penting Madura atau Manchester United, kami selalu respek. Kami datang ke pertandingan dengan mental sama," kata Paul Munster, dilansir dari situs Bhayangakara FC.

"Kami coba mencari kemenangan. Madura tim yang bagus, kami akan berusaha mendapatkan hasil terbaik pada pertandingan besok (hari ini)," kata Paul Munster melanjutkan.

Sementara itu, Rahmad Darmawan mengatakan timnya sudah siap melakoni kompetisi pramusim Piala Gubernur.

Pelatih yang akrab disapa RD itu menambahkan kompetisi pramusim terbesar di Jawa Timur bakal menjadi kesempatan bagi timnya untuk berkembang menjadi lebih bagus.

"Setelah menjalani empat pertandingan tour game, kami memiliki 10 hari masa persiapan dan kembali menatap Piala Gubernur yang akan berisi tim-tim dengan kualitas sangat bagus," kata RD.

Baca juga: Piala Gubernur, Bhayangkara FC Harus Menang Sekalipun Lawan Man United

"Ini merupakan kesempatan untuk tim kami menjadi lebih bagus. Saya rasa kami sudah siap menghadapi turnamen dan akan memaksimalkan semua pemain."

"Harapan kami Madura United bisa segera menemukan frame tim dan tentu agar kualitas kami di latihan dan pertandingan resmi tidak jauh berbeda," katanya mengakhiri.

Laga Madura United vs Bhayangakra FC bisa disaksikan secara live di MNC TV atau melalui link live streaming berikut.

Link 1

Link 2

Link 3

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com