Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Barcelona Mengincar "The New Cristiano Ronaldo"

Kompas.com - 30/01/2020, 22:00 WIB
Firzie A. Idris

Penulis

KOMPAS.com - Pemain muda Braga, Francisco Trincao, masuk ke radar raksasa Catalunya, Barcelona. Aksi dan perawakan pemain berusia 20 tahun tersebut membuatnya dijuluki "The Next Cristiano Ronaldo".

Penyerang timnas U21 Portugal tersebut juga dikabarkan menarik perhatian klub Cristiano Ronaldo kini, Juventus.

Gazzetta dello Sports menuturkan kalau direktur olahraga Juventus, Fabio Patrici, telah bertemu agen sang pemain muda, Jorge Mendes.

Barcelona dikabarkan masih berada di atas angin setelah mereka mempunyai opsi penolakan pertama bagi Francisco Trincao, suatu klausal yang disertakan saat kubu Camp Nou tersebut melepas Abel Ruiz ke Braga.

Menurut Record Portugal, pasukan Quique Setien dapat merekrut pemain kelahiran 12 Desember 1999 ini dengan mahar 20 juta euro.

Akan tetapi, mereka harus bergerak cepat sebelum jendela transfer tutup pada 31 Januari 2020 pukul 11.00 GMT.

Francisco Trincao telah bermain 22 kali bagi Braga di Liga Portugal musim ini, mencatatkan 3 gol dan menyediakan 6 assist.

Ia digaung-gaung dapat bermain dalam posisi mana pun di lini depan, walau preferensinya adalah turun di sisi kanan penyerangan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com