Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Live Streaming Wolves Vs Liverpool, The Reds Harus Mewaspadai Potensi Tuan Rumah

Kompas.com - 23/01/2020, 09:51 WIB
Aloysius Gonsaga AE

Penulis

KOMPAS.com - Liverpool akan tandang ke markas Wolverhampton Wanderers pada pekan ke-24 Premier League, kasta tertinggi Liga Inggris. Laga nanti bakal cukup sulit bagi The Reds, julukan Liverpool.

Ya, laga di Molineux Stadium, Kamis (23/1/2020) atau Jumat dini hari pukul 03.00 WIB takkan mudah bagi pasukan Juergen Klopp.

Wolves punya potensi menjegal langkah Liverpool karena mereka memiliki kekuatan yang bisa membahayakan.

Baca juga: Di Liverpool, Allison Buat Hal Sulit Terlihat Mudah

Wolves sempat mengalami kesulitan pada awal musim. Perlahan tetapi pasti, tim asuhan Nuno Espirito Santo tersebut bangkit dan kini masuk dalam persaingan memperebutkan tiket ke kompetisi Eropa musim depan.

"Kami mengawali musim dengan laga-laga yang sulit. Setelah itu kami mencoba untuk bangkit dan melakukan persiapan dengan maksimal agar bisa memberikan yang terbaik bagi tim," ucap pelatih Wolves, Nuno Espirito Santo.

Memang, posisi Wolves di klasemen Liga Inggris memberikan bukti bagaimana sepak terjang klub tersebut. Saat ini, mereka berada di urutan ketujuh dengan koleksi 34 poin, sama seperti Tottenham Hotspur dan Manchester United yang ada di atasnya.

Artinya, Wolves memiliki angka yang sama dengan Man United yang menghuni zona Liga Europa. Dengan demikian, mereka pasti takkan mau membuang peluang untuk meraih poin ketika menjamu Liverpool.

Akan tetapi, tim tamu pun sedang dalam performa yang ciamik. Hingga kini, The Reds belum terkalahkan dalam 22 laga Premier League dan baru sekali imbang.

Ini yang membuat Liverpool sangat nyaman di puncak klasemen dengan koleksi 64 poin dari 22 laga. Liverpool unggul 13 angka atas rival terdekat yang juga juara bertahan, Manchester City, yang sudah bermain 24 kali.

Baca juga: Liga Inggris, Liverpool Dapat Kabar Bagus Jelang Lawan Wolves

Menjelang lawatan ke Wolves, Juergen Klopp mengungkapkan optimismenya. Ia yakin The Reds mampu membawa pulang tiga poin.

"Kami menuju pertandingan ini dengan keyakinan. Kami selalu fokus dengan kekuatan kami dan menaruh respek terhadap lawan," ujar Klopp.

Laga Wolves vs Liverpool bisa disaksikan melalui live streaming di Mola TV. Klik tautan ini--LINK

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com