Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dua Proyek Perumahan Harmoni Park Group Dapat Penghargaan

Kompas.com - 23/05/2024, 05:30 WIB
Suhaiela Bahfein,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Anak usaha Vista Land Group, Harmoni Park Group mendapatkan penghargaan atas dua proyek perumahan yang dikembangkan dari Property & Bank Award (IPBA) XVII.

Dua perumahan yang dimaksud adalah Harmoni Park Bekasi sebagai New Prospective Affordable Real Estate in Bekasi dan Puri Harmoni Pasirmukti (Kabupaten Bogor) sebagai Most Favorite Affordable Real Estate in Bogor.

Meski pendatang baru dalam pengembangan properti komersial, namun kinerja Harmoni Park Group dinilai cukup membanggakan, khususnya dalam penyediaan rumah kelas real estate dengan harga terjangkau.

Dua perumahan Harmoni Park Group yang dapat penghargaan ini sedang banyak diminati oleh konsumen.

Baca juga: Harga Rumah Naik Kuartal I, Pengembang Optimistis Properti Terus Tumbuh

Ini terutama dari kaum milenial dan keluarga muda yang ingin memiliki rumah pertamanya. Sebab, sangat cocok dengan kemudahan akses, lingkungan, dan harga yang ditawarkan.

Baik Harmoni Park Bekasi maupun Puri Harmoni Pasirmukti dinilai sangat kompetitif dibandingkan poyek lain dengan kualitas lingkungan perumahan menengah atas.

Direktur Vista Land Group Esther Kristiany Hadi mengatakan, dalam 2 tahun terakhir ini, perusahaan sedang gencar mengembangkan perumahan komersial atau affordable real estate yang kini sudah ada di lima proyek.

Kelimanya adalah Harmoni Park (Bekasi), Gran Harmoni Park (Cibitung), Harmoni Park Residence (Cileungsi), Cluster Symphoni di Primavera Residence (Cileungsi) dan Puri Harmoni Pasirmukti (Citeurep).

Untuk proyek komersial ini, Vista Land Group membentuk satu anak entitas baru yang dinamakan Harmoni Park Group yang menggarap perumahan-perumahan real estate (non subsidi).

Esther menyatakan rasa bangga dan bersyukurnya karena kinerja perusahaan dapat apresiasi dan menjadikan penghargaan ini sebagai semangat untuk terus berinovasi untuk beri nilai tambah maksimal kepada konsumennya.

"Kami terus berinovasi dan memberikan yang terbaik. Setelah menjajaki dengan skala kecil selama 2 tahun ini, kami meluncurkan brand Harmoni Park untuk lebih fokus melayani kebutuhan akan segmen komersial real estate,” tuntas Esther.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com