Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

[POPULER PROPERTI] Tol Pamulang-Cinere-Raya Bogor Ditutup Sementara

Kompas.com - 07/01/2024, 07:00 WIB
Aisyah Sekar Ayu Maharani,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Presiden Republik Indonesia Joko Widodo akan meresmikan Jalan Tol Pamulang-Cinere-Raya Bogor pada Senin 8 Januari 2024 mendatang.

Rangkaian ruas jalan tol tersebut dioperasikan oleh dua Badan Usaha Jalan Tol (BUJT) yaitu PT Cinere Serpong Jaya (CSJ), anak usaha dari PT Jasa Marga (Persero) Tbk yang mengoperasikan Jalan Tol Serpong-Cinere, dan PT Trans Lingkar Kita Jaya (TLKJ) yang mengoperasikan Jalan Tol Cinere-Jagorawi.

Selama persiapan peresmian kedua jalan tol tersebut, PT CSJ dan PT TLKJ mendukung rekayasa lalu lintas sesuai diskresi Kepolisian.

Penutupan sebagian dan penutupan sementara Gerbang Tol (GT) Limo di Tol Cinere-Jagorawi dengan pengaturan sebagai berikut:

Sabtu, 6 Januari 2024 pukul 18.30 WIB sampai dengan Minggu, 7 Januari 2024 pukul 24.00 WIB, akan dilakukan penutupan sementara GT Limo Utama Ruas Tol Cinere-Jagorawi.

Baca informasi lengkapnya di sini Jelang Peresmian Tol Pamulang-Cinere-Raya Bogor, Sejumlah Akses Ditutup

PT Indonesian Paradise Property Tbk (INPP) atau Paradise Indonesia menyiapkan belanja modal atau capital expenditure senilai Rp 400 miliar untuk melanjutkan pembangunan Antasari Place pada 2024.

Direktur Keuangan Paradise Indonesia Surina mengungkapkan hal itu kepada Kompas.com, saat media briefing di Marketing Gallery Antasari Place, Jakarta, Jumat (5/1/2024).

"Dana sebesar itu untuk menuntaskan pembangunan Antasari Place Tower 1, retail alley dan dimulainya Tower 2," ujar Surina.

Hingga Januari 2024, progres konstruksi Antasari Place telah mencapai angka 75 persen. Sementara serapan investasi mencapai Rp 400 miliar per Desember 2023 dari total investasi Rp 2 triliun.

Baca informasi lengkapnya di sini Paradise Indonesia Siapkan Capex Rp 400 Miliar untuk Antasari Place

Spekulasi di kalangan tajir melintir atau Ultra High Net Worth Individuals (UHWNI) dunia berakhir ketika Louis Vuitton memastikan rencananya untuk membuka hotel pertama mereka di Paris. Tepatnya di koridor elite dan jantung bisnis 103/111 avenue des Champs Elysées.

Proyek ini mengkristalkan diversifikasi merek mewah terbesar di dunia tersebut ke dalam sektor hotel-restoran, yang dimulai dengan restoran di Saint Tropez.

Menyusul disetujuinya rancangan desain dan pendirian Louis Vuittong hotel oleh komisi departemen Paris pada 28 September 2023 lalu.

Sebelumnya lokasi ini ditempati oleh kantor pusat bank HSBC selama sekitar dua puluh tahun. Paris dipilih sebagai lokasi hotel perdana oleh LVMH Maison untuk menegaskan kembali akar jenama ini berasal, yakni Perancis.

Baca informasi lengkapnya di sini Louis Vuitton Buka Hotel Perdana di Champs Elysées Tahun 2026

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com