Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ada Tawaran Rumah bagi Milenial di Sawangan, Harga Mulai Rp 1 Miliar

Kompas.com - 16/10/2023, 10:00 WIB
Suhaiela Bahfein,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Anak usaha PT Hutama Karya (Persero) di bidang properti, PT HK Realtindo atau HKR menghadirkan “New Premium Cluster” H City Sawangan Depok untuk pasar milenial dan keluarga muda.

Klaster ini berlokasi di dalam satu kawasan Perumahan H City Sawangan, dengan klaster pendahulunya yaitu klaster Akasia, Borneo, dan Eucalyptus.

Direktur Utama HKR Sugiarti mengungkapkan, klaster tersebut menyuguhkan panorama indah Gunung Salak ini karena mengusung konsep Liveable Community dengan kombinasi desain dan fasilitas umum.

"H City Sawangan juga dilengkapi dengan jalan yang lebar untuk kemudahkan aksesibilitas kendaraan penghuni, serta jaringan air bersih yang memadai,” ujar Sugiarti dalam rilis, Senin (16/10/2023).

Baca juga: Mau Berbisnis Properti di Kota Deltamas? Nih, Sederet Pilihannya

Sugiarti menambahkan, New Premiun Cluster juga memiliki arena playground (taman bermain) dan area komersil.

Selain itu, perumahan ini juga memiliki fasilitas meliputi tiga danau buatan (aquatic pond),
barbeque area, club house, lapangan badminton, mini futsal, lapangan basket, masjid, jogging track, area bisnis dan komersil, maupun sistem keamanan 24 jam.

Menurutnya, keunggulan lain dari klaster tersebut adalah desain rumah lebih modern minimalis, Internet Fiber Optic, saluran drainase dibawah tanah, dan merapkan pemasangan jaringan listrik PLN. Sehingga, tidak menganggu pemandangan dan estetika perumahan tetap terjaga.

Untuk klaster ini, harga yang dibanderol mulai dari Rp 1 miliar hingga Rp 1,4 miliar.

Sugiarti menuturkan, New Premiun Cluster mulai dipasarkan sejak Agustus 2023 dan hanya tersedia 72 unit. Dan

“New Premium Cluster” H City Sawangan merupakan penyempurnaan dari klaster sebelumnya dan hanya tersedia 72 unit dengan dua tipe yaitu Tipe 51/105 dan Tipe 72/120.

"Kami sangat optimistis dengan peluncuran klaster baru ini dapat menjawab kebutuhan hunian bagi para milenial dan keluarga muda yang sedang mencari hunian pertama," tutup Sugiarti.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com