Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gelar Open House di 23 Kota, Brighton Real Estate Pecahkan Rekor Muri

Kompas.com - 17/09/2023, 18:19 WIB
Suhaiela Bahfein,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Brighton Real Estate berhasil mendapatkan rekor dari Museum Rekor Dunia Indonesia (Muri) atas penyelenggaraan acara Brighton Grand Open House 1.000 Properti serentak di 23 kota se-Indonesia.

Acara yang diselenggarakan pada 6 Agustus 2023 tersebut diadakan di Batam, Medan, Palembang, Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Cibubur, Bandung, dan Yogyakarta.

Kemudian, Semarang, Solo, Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Malang, Batu, Jember, Kediri ,Bali, Balikpapan, Samarinda, hingga Makassar.

Chief of Corporate Relation Brighton Real Estate Indonesia Widjaja Santoso mengatakan, acara ini memberikan hasil positif serta memantapkan kepercayaan diri para agen properti yang bekerja sama dibawah naungan perusahaan.

“Kegiatan ini adalah komitmen kami untuk membantu para pemilik properti memasarkan propertinya dan membantu konsumen yang mencari properti impian mereka," terangnya dalam siaran pers, Minggu (17/9/2023).

Brighton Real Estate juga memberikan fasilitas pada aplikasi Brighton App yang berisi lebih dari 500.000 listing properti untuk membantu orang menemukan properti impian.

Baca juga: Pasarkan Apartemen dan Residensial, Agen Properti Diapesiasi JSI

"Selain itu, Brighton Real Estate juga didukung oleh jaringan yang kuat berisi lebih dari 5.000 agen properti di seluruh Indonesia yang siap memasarkan properti sehingga dapat laku lebih cepat," klaim Widjaja.

Grand Open House 1.000 Properti ini menampilkan berbagai jenis properti, seperti rumah, ruko, gudang, dengan harga bervariatif, mulai dari ratusan juta hingga miliaran rupiah.

Terkait pencapaian MURI, Brighton Real Estate Indonesia menerima sertifikat langsung dari Pendiri MURI Jaya Suparna.

Brighton Real Estate berterima kasih kepada konsumen setia, pemilik properti, agen properti, pengembang, dan bank yang telah mendukung dan mensukseskan acara Brighton Grand Open House 1.000 Properti Serentak Di 23 Lebih Kota Se-Indonesia.

“Kesuksesan acara ini sepenuhnya adalah berkat dukungan dari para agen Brighton Real Estate se-Indonesia, jajaran manajemen dan seluruh tim terkait”, tuntasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com