Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Paramount Luncurkan Menteng Grand, Dibanderol Rp 9,8 Miliaran

Kompas.com - 09/09/2023, 20:30 WIB
Aisyah Sekar Ayu Maharani,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Paramount Land meluncurkan seri baru perumahan Menteng, yakni Menteng Grand di Gading Serpong.

Menteng Grand diluncurkan 15 unit tipe Standard dan 2 unit tipe Sudut (Hoek) seharga mulai dari Rp 9,8 miliaran. 

Presiden Direktur PT Paramount Enterprise International (Paramount Land) Muhammad Nawawi mengatakan, Menteng Grand adalah seri terakhir dari perumahan Menteng.

"Sebagai seri terakhir dari hunian Menteng, kami meluncurkan Menteng Grand dalam jumlah yang sangat terbatas dan sudah mulai dipasarkan secara eksklusif," papar Nawawi, dikutip dari keterangan resmi.

Direktur Paramount Land Norman Daulay menjelaskan, Menteng Grand memiliki sejumlah keunggulan utama yang menjadikan hunian ini istimewa dan eksklusif.

Setiap unit memiliki area yang dapat menampung 5-6 kendaraan, yang terdiri dari carport berkapasitas 2 mobil dan dedicated space selebar 4,5 meter untuk mobil tambahan.

Baca juga: Seperti Apa Rumah Mewah yang Bakal Dilirik Crazy Rich Indonesia?

Dedicated space ini merupakan fasilitas klaster yang tidak terhitung dalam luas lahan dan dapat digunakan penghuni kapan pun dibutuhkan.

"Menjawab kebutuhan konsumen akan living room ekstra luas, kami menghadirkan living room di kedua lantai layaknya hotel berkonsep resor yang dapat dimanfaatkan penghuni untuk fungsi berbeda," terang Norman.

Menteng Grand tersedia dalam tipe Hoek L12 x 25 (LT 375 meter persegi/LB 331 meter persegi) dan tipe Standard L12 x 25 (LT 300 meter persegi/ LB 328 meter persegi). Semua tipe memiliki kamar tidur 4+1, kamar mandi 4+1, dan carport 2+3.

Setiap unit juga telah dilengkapi fitur-fitur istimewa, seperti solar water heater, smart door lock with camera, smart home system, hingga AC di setiap kamar tidur dan living room.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com