Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

[POPULER PROPERTI] Tregunter Tower, Saksi Bisu Tewasnya Remi Lucidi

Kompas.com - 02/08/2023, 07:30 WIB
Suhaiela Bahfein,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Seorang pria asal Perancis, Remi Lucidi, dikabarkan meninggal saat memanjat gedung pencakar langit di Hong Kong, Tregunter Tower, Kamis (27/7/2023).

Tregunter Tower merupakan kompleks apartemen kelas atas dengan tinggi sekitar 219 meter yang berada di kawasan Mid-Levels.

Pria berusia sekitar 30 tahun itu gemar memanjat bangunan atau gedung dan mengunggah foto atau video ke media sosial Instagramnya, yakni @remnigma.

Ini menjadi artikel terpopuler dalam kanal Properti Kompas.com, Rabu (2/8/2023).

Lantas, seperti apa kronologi terjatuhnya Remi Lucidi? Selengkapnya baca di sini Pencakar Langit di Hong Kong Jadi Saksi Bisu Tewasnya Remi Lucidi

Kini, Anda bisa mendapatkan rumah dengan harga terjangkau dan membeli dari hasil lelang sitaan bank-bank Badan Usaha Milik Negara (BUMN).

Biasanya, harga yang ditawarkan dari hasil lelang jauh lebih murah dibandingkan pasar. Sebab, aset tersebut dijaminkan kepada bank.

Bagi Anda yang ingin tinggal di Jakarta, Kompas.com akan memberikan beberapa pilihan lelang aset dari BTN di bawah Rp 300 juta.

Rinciannya bisa Anda akses di sini Masih Ada Rumah BTN di Jakarta Seharga Rp 300 Juta, Ini Daftarnya

Pemerintah tengah menggarap proyek Jalan Tol Kamal–Teluknaga–Rajeg sepanjang 38,6 kilometer.

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono mengatakan, jalan tol ini akan memperlancar jalur logistik menuju Pelabuhan Merak di Provinsi Banten.

Hal ini dikatakan Basuki saat menyaksikan Penandatanganan Perjanjian Pengusahaan Jalan Tol (PPJT) Kamal–Teluknaga–Rajeg di Kantor Kementerian PUPR, Selasa (1/8/2023).

"Kalau dilihat jalurnya jalan tol ini akan tembus ke Jalan Tol Jakarta-Merak, sehingga nanti mudah-mudahan yang dari Barat tidak perlu lewat Jalan Tol Dalam Kota Jakarta," katanya.

Berapa nilai investasi dari tol tersebut?

Jawabannya di sini Tol Kamal–Teluknaga–Rajeg Perlancar Jalur Logistik ke Pelabuhan Merak

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com