Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mau Tinggal di Gunung Sindur Bogor? Ada Tawaran Rumah Rp 499 Jutaan

Kompas.com - 18/07/2023, 09:07 WIB
Suhaiela Bahfein,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Memasuki Semester II tahun 2023, GNA Group kini meluncurkan klaster dua di kawasan Golden Hills, Gunung Sindur, Bogor, Jawa Barat yakni, Fuji.

Klaster ini dikembangkan di atas lahan seluas 3,7 hektar dan rencananya akan dibangun rumah sebanyak 241 unit.

Menurut Direktur Utama GNA Group Gregorius Gun Ho, respons masyarakat terhadap perumahan Golden Hills terbukti sangat baik. 

Kata Gregorius, masyarakat menyukai keunggulan dan kelebihan yang ditawarkan perumahan Golden Hills, namun dengan harga rumah yang masih sangat terjangkau.

Baca juga: Kenapa di Dalam Rumah Banyak Debu? Ini Jawabannya

"Kami optimistis kluster Fuji akan habis diserap pasar dalam waktu singkat,” tutur Gregorius Gun Ho," terangnya dalam keterangan tertulis, Senin (17/7/2023).

Berada di area perbukitan dengan suasana seperti pegunungan yang asri dan udara yang masih sejuk, Fuji mengusung rumah sehat modern.

“Dengan luas tanah yang besar menjadikannya perumahan premium ini cocok untuk berbagai macam kalangan dengan harga yang sangat terjangkau,” kata Gregorius.

Dia mengungkapkan, klaster Fuji didesain oleh Konsultan GNArchitect (Gunho Niken Architect). Mengusung tema Arcade Style, fasad Fuji didominasi oleh bukaan besar sebagai akses cahaya matahari dan sirkulasi udara.

Fasadnya menggunakan kombinasi material bertema natural menggunakan homogeneous tile dengan corak batu alam, conwood bercorak kayu, dengan color scheme didominasi warna coklat.

“Desain Arcade Style ini sangat diminati kaum milenial karena terkesan dinamis dengan tampilan kombinasi bentuk lengkung dan geometris. Material yang dipakai adalah conwood yang menyerupai kayu dan homogeneous tile dengan motif batu alam,” tutur Direktur Utama GNA Group Sutomo.

Adapun klaster Fuji ditawarkan oleh GNA Group seharga Rp 499 jutaan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com