Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

[POPULER PROPERTI] Pakuwon Jati Punya Rencana Besar di IKN

Kompas.com - 03/07/2023, 09:44 WIB
Suhaiela Bahfein,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Siapa tak kenal PT Pakuwon Jati Tbk? Rajanya pusat belanja dengan penguasaan area sewa atau net leasable area (NLA) ritel terluas di Indonesia.

Selain tengah membangun proyek-proyek dengan gross development value (GDV) triliunan rupiah juga berancang-ancang membidik Ibu Kota Nusantara (IKN), di Kalimantan Timur (Kaltim).

Direktur Utama PT Pakuwon Jati Tbk Alexander Stefanus Ridwan mengaku, perseroan tengah mengincar IKN sebagai wilayah ekspansi bisnis.

Ini menjadi artikel terpopuler dalam kanal Properti Kompas.com, Senin (3/7/2023).

Lantas, bagaimana rencana bisnis Pakuwon Jati di IKN? Selengkapnya baca di sini Penguasa Pusat Belanja Punya Rencana Besar di Ibu Kota Nusantara

Rumah merupakan kebutuhan dasar yang harus dipenuhi setiap manusia. Selain sebagai tempat tinggal, rumah juga menjadi aset investasi yang menguntungkan di masa depan.

Hal ini karena harga rumah cenderung naik setiap tahunnya. Terutama, ketersediaan lahan kian terbatas.

Sayangnya, karena harga rumah yang terus melejit membuat sebagian besar generasi milenial masih merasa sulit membeli rumah pertama mereka.

Nah, maka dari itu, Bright Eight Group menawarkan rumah di Bintaro bagi generasi milenial. Seperti apa tampilannya?

Selanjutnya baca di sini Daripada Ngontrak, Milenial Sebaiknya Punya Rumah Sendiri

Bukan lagi rahasia, penggunaan air conditioner (AC) atau pendingin ruangan dapat memberikan suasana sejuk di dalam kamar, terutama bagi Anda yang tinggal di kawasan perkotaan.

Dengan menggunakan AC, hawa panas di dalam ruangan dapat dengan mudah hilang. Akan tetapi, posisi penempatan AC yang salah tentu dapat membuat alat tersebut tidak berfungsi secara maksimal.

Selain itu, juga dapat berpengaruh buruk bagi kesehatan seseorang. Maka dari itu, Anda perlu mengetahui empat posisi pasang AC yang tidak tepat di kamar tidur melalui tautan ini:

Buruk bagi Kesehatan, Jangan Pasang AC di Posisi Ini

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com